07

569 128 9
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


Saat sore hari menyapa, Tiara sudah kembali ke kost-annya setelah diculik oleh Yuta untuk makan siang di tepi pantai. Sebenarnya tak perlu jauh-jauh hanya untuk sekedar makan, dipinggir jalan pun tidak apa-apa, yang terpenting enak dan harga cocok didompet.


“Tumbenan ada anak gadis mau pulang sebelum matahari tenggelam” ujar Yuta setelah mobilnya terparkir didepan lorong milik kost Tiara.

“Aneh emang kak?” balas Tiara sembari melepas sabuk pengaman yang menempel ditubuhnya.

“Gak sih, cuma langka”


Tiara tidak menanggapi ucapan Yuta lagi, ia fokus mengambil tasnya dijok belakang dan hendak mengucapkan terima kasih sebelum turun dari mobil mewah Yuta.


“Btw thanks yah kak udah traktir” ucap Tiara

“Hm, sama-sama. Padahal gue mau ngajakin lo ke pasar malam, eh lo nya mau cepet balik”

“Ada tunangan gue anjir dikost” gerutu Tiara dalam hati


Yah andai Jaehyun sedang tidak ada dikostnya, mungkin Tiara betah diluar rumah sampai jam menunjuk pada angka 10 malam. Terlebih lagi ia mendapat pesan dari Jaehyun yang berupa pertanyaan tentang Yuta, yang sengaja Tiara tidak balas dan ingin membicarakannya secara langsung.


“Yaudah turun, ngapain masih disini?” Yuta

“Dih, yang nahan kan elu”

“Sejak kapan anjir? Udah sana turun”

“Iya, thanks”


Tiara mencibirkan bibirnya dan langsung turun dari mobil mewah Yuta.


“Besok lo ada jadwal?” tanya Yuta yang sudah menurunkan kaca mobilnya terlebih dahulu, sebelum gadis itu berlari masuk kedalam lorong kost-annya.

“Ada, emang kenapa?”

“Gue jemput”

“Dih, gak usah anjir”

“Bilang aja lo seneng, gue cabut”

“Tapi kak…”

“Gue gak nerima penolakan” telak Yuta, dan menaikkan kembali kaca mobilnya, meninggalkan Tiara seorang diri yang menganga ditempatnya.

“Si anjir, seenak jidat nentuin” gerutunya
Ia pun bergegas menuju kost-annya, dimana Jaehyun mungkin sudah bersantai ria sembari menonton tv. Yah semoga saja, karena biasanya pria mudah ketiduran.


CEKLEK


“Aku pulang!” seru Tiara, dan dia mendapati Jaehyun yang baru saja keluar dari dapur.

Nakamoto Yuta : Salah Server [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang