Masih ada yang inget cerita ini gak? 🙃
Happy reading gais...
***
Setelah kejadian saat dijalan tersebut, hubungan Yuta dan Tiara semakin renggang, itu karena Tiara yang sedikit menjauh dari Yuta, dan sepertinya perlu untuk menjauh secara perlahan karena pada akhirnya ia tak bisa bersama Yuta.
Ia memiliki seorang pria, yang berstatus sebagai tunangannya, mana mungkin ia meninggalkan Jaehyun dan memilih Yuta sebagai penggantinya? Jaehyun sudah memberikan segalanya untuk Tiara, jadi biarkan ia membalas semua kebaikan Jaehyun selama ini.
“Gak ngantin lo Tir?” tanya Mia tiba-tiba, dan berhasil membuat lamunan Tiara buyar begitu saja.
“Udah selesai yah?” balas Tiara
“Udah selesai daritadi, lo kenapa sih ngelamun mulu? Untung aja tadi dosen gak liat lo tau” ucap Mia
“Iya sorry, gue lagi banyak masalah”
“Gue gak bisa maksain lu mau cerita atau gak, yang penting gue bisa ngehibur lo”
Tiara tertawa kecil lalu bangkit dari posisi duduknya, ia pun menaruh tangannya dilengan milik Mia dan berjalan menuju kantin untuk mengisi perut yang sedikit meronta minta diisi.
“Jaemin mana?” tanya Tiara
“Dikantin duluan” ucap Mia, dan Tiara membalasnya dengan sebuah anggukan kepala disertai ekspresinya yang menggemaskan.
“Tir, gue mau nanya sesuatu sama lo” ucap Mia
“Apa?” tanya Tiara
“Lo sama kak Yuta gimana?”
Mungkin tiada hari tanpa mendengar nama Yuta, seharusnya Tiara biasa saja dan tak perlu merasakan debaran didada ketika mendengar nama Nakamoto Yuta ataupun berpapasan dengan pria Jepang itu.
“Gimana apanya? Yah gak ada apa-apa” balas Tiara
“Bukannya lo sama dia lagi deket yah?” tanya Mia lagi
“Gak deket banget kok, cuma saling tau nama dan saling negur kalo ketemu. Apalagi kak Yuta lagi deket sama anak cewek kan?”
“Iya sih, gue juga liat dia kemarin di parkiran kek ketawa-ketawa gitu sama cewek, pengen gue lemparin aja kepalanya pake sepatu gue” gerutu Mia
Sedangkan Tiara tak menanggapi ucapan Mia lagi, mereka sama-sama diam hingga tiba dikantin yang lumayan ramai. Saat melihat sosok Jaemin melambaikan tangan, mereka pun menghampiri pria bermarga Na itu yang sibuk tersenyum sehingga membuat beberapa perempuan berjerit kesetanan.
“Daritadi lo Yut?” tanya Tiara basa-basi
“Gak lama banget, btw gue udah pesen makanan” ucap Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakamoto Yuta : Salah Server [Completed]
Fanfiction"Heh, lo kan yang ngechat gue?" tanya Yuta "Y-yah, bukan lah" gugup Tiara *** Cover by tiadesign_