13

445 97 6
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


Tiara benar-benar tidak percaya atas apa yang ia liat sekarang, yaitu sosok Nakamoto Yuta berdiri didepan pintu sembari memeluk boneka ice bear lumayan besar, dan tanpa bersalahnya Yuta menampilkan senyum lebarnya kearah Tiara.


“Kok tiba-tiba?” tanya Tiara heran

“Lo gak liat chat gue yah?” balas Yuta

“Hp gue low kak” ucap Tiara

“Pantesan”


Yuta langsung masuk begitu saja kedalam kost-an Tiara dan menabrak pelan pundak Tiara, karena menghalangi jalan. Karena sekarang sudah agak malam, Tiara langsung menutup pintu begitu Yuta masuk kedalam rumah, takut jika ada tetangga yang melihat dan malah menggosipinya yang tidak-tidak.


“Kenapa bawa boneka?” tanya Tiara


Sedangkan Yuta malah asik tidur di sofa panjang milik Tiara di ruang tamu yang sedikit berantakan ini, beberapa lembar kertas bertebaran dilantai, laptop dan hp yang masih dalam keadaan di charger, sampai-sampai Yuta dibuat pusing saat melihatnya.


“Buat lo” ucap Yuta singkat sembari melempari Tiara boneka yang ia bawa.

“Kok buat gue?” tanya Tiara

“Ambil aja sih” gerutu Yuta

“Yaudah, gue simpan dulu dikamar bonekanya” ucap Tiara, dan diangguki oleh Yuta.


Sembari menunggu Tiara menyimpan bonekanya, mata Yuta kemudian menjelajah kembali isi rumah gadis itu yang seperti biasa, berantakan. Terkadang tangan Yuta sangat amat gatal untuk membereskannya, tapi jiwa malas selalu menghujaninya.


“Kok lo jorok banget sih Tir?!” sentak Yuta begitu Tiara keluar dari kamarnya.

“Gue gak ada waktu buat beresin kak” balas Tiara

“Dih, anak cewek kok jorok? Jaehyun harus extra sabar kalo dia nikahin lo nanti, jangan sampe dia ceraiin lo hanya karena masalah berantakan”

“Kek bakal nikah aja” gumam Tiara, tapi masih dapat didengar oleh Yuta.

“Lo ngomong apa barusan?” tanya Yuta

“Hah? Bukan apa-apa kak, lo mau minum kopi gak?”

“Boleh, tapi gak usah kebanyakan, gelas kecil aja Tir”

“Okay”


Selepas Tiara menuju dapur, Yuta meraih ponselnya didalam jaket coklatnya dan mengotak-atik isinya yang dihujani beberapa chat dari deretan para gadis cantik, tapi sayang, Yuta tak memperdulikan mereka.



Johnny
Lo dirmh Tiara?

Yuta
Y

Johnny
Gue nyusul

Nakamoto Yuta : Salah Server [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang