Happy reading gais...
***
Jaehyun
Kamu dimana? Aku udah didepan fakultas kamuTiara menghembuskan nafasnya dengan kasar setelah ia membaca pesan singkat dari Jaehyun, ia kemudian berbalik menatap Yuta dan juga Johnny yang setia memandanginya penuh tanya.
“Siapa?” tanya Yuta, setelah ia membaca raut wajah Tiara yang sedikit gelisah
“Anu kak, gue balik duluan yah?” pinta Tiara
Kening Johnny berkerut dan menatap tajam kearah Tiara, tak biasanya Tiara cepat pulang, ini fenomena langka bagi seorang Johnny Suh.
“Kok cepat pulang? Something wrong?” tanya Johnny, dan dibalas sebuah gelengan kepala oleh Tiara.
“So, what?” tanyanya lagi
“Aku ada urusan mendadak kak, maaf yah gak bisa nemenin kalian ke café” balas Tiara
“Oh gitu, yaudah gpp. Mau pulang bareng?” tawar Johnny
“Ah gak perlu, aku ada jemputan” ucap Tiara
“Siapa?” tanya Yuta yang sedaritadi hanya diam
“Anu… kak Jaehyun…”
Yuta mengangguk-angguk paham lalu mengusap rambutnya kebelakang, ia pun tersenyum kearah Tiara dan membiarkan gadis itu pulang dengan tunangannya sendiri.
“Jaehyun, who?” Ini yang Yuta tidak suka dari Johnny, alias banyak tanya.
“Kepo banget, udah sana lo balik, daripada Jaehyun lama nunggu” ucap Yuta
“Iya kak, duluan yah!”
Setelah kepergian Tiara, keduanya langsung diam tak ada yang bersuara. Johnny sibuk dengan ponselnya, sedangkan Yuta sibuk melamun sehingga membuat fokus Johnny berpindah padanya. Akhir-akhir ini ia sering memperhatikan Yuta agak sedikit berubah, berubah dalam artian menjadi pendiam dan tak banyak bicara.
Tapi setelah ia berbicara 4 mata dengan Tiara, perubahan ekspresi Yuta pun kembali seperti semula yaitu menyebalkan dimata Johnny.
“Ngelamun aja lo! Kesambet entar, gue mampusin lo!” sentak Johnny
Sehingga mau tak mau lamunan Yuta buyar begitu saja, entahlah kehidupannya setelah mengenal Johnny sangat jauh dari kata kalem.
“Ganggu aja lo” balas Yuta, lalu ia menyeruput minuman yang sedaritadi ia pegang.
Mumpung jadwal kelas masih lama dimulai, disaat seperti sekarang mereka lebih memilih keliling fakultas untuk sekedar berjalan-jalan atau lebih tepatnya tebar pesona. Yah seperti yang kalian tau, Yuta, Johnny dan Taeyong adalah 3 besar pria tampan di fakultas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakamoto Yuta : Salah Server [Completed]
Fiksi Penggemar"Heh, lo kan yang ngechat gue?" tanya Yuta "Y-yah, bukan lah" gugup Tiara *** Cover by tiadesign_