anak IPS

1.3K 102 2
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya,

Follow me...!!!
.
.
.
Selamat membaca.

Guru berperawakan tinggi itu segera membuka pintu ruang kelas 11 IPS 2.

Setelah kedua daun pintu terbuka,Alin dan Gavin mampu melihat seisi kelas barunya.

Banyak siswa yang bertanya-tanya,mereka menerka-nerka sendiri.

"Murid baru oy.."jingkrak seorang cowok yang duduk dipojok depan sebelah kanan.

"Cakep-cakep lagi"

"Cantik banget yang cewek...tapi kok kayak mirip siapa gitu ya"

"Ganteng banget yang cowok"

Begitu banyak siswa-siswi yang heboh membicarakan Alin dan Gavin.

Alin dan Gavin acuh saja dengan pertanyaan dan ucapan dari teman-teman barunya.

"Ayo kalian berdua silakan masuk!!"suruh wali kelas 11 IPS 2,yang sering di sapa Bu Depy.

Gavin segera menarik lengan Alin untuk masuk.

"Silakan perkenalkan nama kalian berdua kepada teman-teman baru kalian!!perintah bu Depy dari singah sananya.

"Baik bu"Gavin mengangguk sedangkan Alin nampak mengamati seisi kelas nya.

"Perkenalkan__"

..Akh..cicit Gavin tiba-tiba menghentikan ucapanya,kala satu cubitan kecil mendarat dibagian perutnya.

"Gue dulu Pin yang kenalan"bisik Alin sambil tersenyum jahil.Gavin pun hanya bisa mendegus sebal dan menuruti permintaan sahabatnya.

"Kenalin nama gue,Alinnia Eltafhaqiqi R.salam kenal ya semuanya,lo..lo pada bisa panggil gue Alin,"

Setelah perkenalan Alin sedikit mundur dan mendorong Gavin untuk maju.

"Alin ih.."geram Gavin sambil menabok pantat Alin.

"Ish..Gapin sakit"rengek Alin manja.

"Alin!!!"suara Bu depy menghentikan aksi alay yang Alin lakukan.

Gavin segera maju dan tidak memperdulikan Alin.

"Kenalin nama Gue,muhammad Al Gavin,kalian bisa panggil gue gavin."

Semua teman-teman baru mereka mengagguk paham.

Sedangkan Alin masih saja menjahili Gavin dengan mengelitiki perutnya.

"Alin!!!"erang Gavin pura-pura marah.laki-laki satu ini tidak pernah marah pada sahabatnya,walaupun sahabatnya membuat kesalahan yang begitu besar.

"Tanya no hp dong..??"celetuk salah satu siswi yang berkucir kuda.

Alin sama Gavin diam saja malas menjawab pertanyaan yang dirasa tidak penting.

"Untuk yang lainnya ditanya nanti pas istirahat saja,habis nanti jam saya buat tanya jawab"jawab Bu Depy tegas,sedangkan cwek itu mendegus kecewa.

"Kecewa saya Bu"gerutu cewek itu,lesu.

"Silakan kalian duduk di bangku pojok paling belakang!!"suruh Bu Depy,Alin dan Gavin segera mengagguk dan melesat menuju kursi barunya.

"Duh..Vin kita kok sebangku lagi sih..??"cibir Alin yang tidak ditanggapi oleh Gavin.

Karena tidak ditanggapi Alin kesal sendiri,dia segera mendudukkan bokongnya.

Setelah mereka duduk ,Bu Depy segera memulai pelajaranya.Guru itu menulis soal dipapan tulis.

Suasana hening mulai merayap,seisi kelas sibuk menulis pertanyaan yang ada di papan tulis. sedangkan banyak juga yang membuka buku untuk mencari jawaban.

ALAN & ALINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang