Taehyung menatap sekitarnya dengan manik mata kiri nya yang memerah. Ia berusah mengontrol Inner nya yang menjerit lapar mengingat Chanyun.
Manis dan Asin secara bersamaan
Jika saja Chanyun tidak menangis dan membuat nya tersadar dari ciumana panjang itu, mungkin omega mungil itu akan ia terkam di tempat
Namun yang membuatnya Bingung adalah Siapa Namjoon itu?
Sedari tadi Chanyun hanya menyebut nama Orang yang tidak ia kenal
Namjoon....?
Taehyung mengerang frustasi, sesekali menegak Bir kaleng di tangannya dan menatap ke atas langit dengan sendu. Ia menginginkan Omega itu, Namun apakah Omega itu menginginkan nya?
Dengan kasar ia melempar kaleng kosong ke Tong sampah di belakang nya yang tepat sasaran. Ia melangkahkan kaki nya kembali masuk ke dalam Rumah sakit untuk melihat kondisi Omega Yang membuat nya jatuh cinta itu
Saat Hampir sampai di Ruang UGD Langkah kaki Taehyung terhenti ketika berpapasan dengan Dokter pribadi nya
Siapa lagi kalau bukan Min Yoongi. Dokter yang merangkap menjadi paman kesayangan nya
"Kim Taehyung"
"Ah Dokter Min"
"Kau kesini ngapain? Bukan kan jadwal Periksa mu 3 hari lagi"
"Mengantar Teman paman, teman ku sakit"
"Oh begitu"
"Paman disini? Bukan kah harusnya di Amerika?"
"Aniyo. Adik mu sudah di pindahkan disini dan dia sudah sadar"
"Apa!!!"
Taehyung membulatkan mata kaget. Jadi untuk apa Selama 4 tahun adiknya itu di rawat di Amerika jika Ke Korea dia sadar?
"Pikiran mu sama dengan Ku Kim, aku juga bingung adik mu baru semalam di pindahkan ke Korea dan dia langsung sadar"
"Aku tak percaya ini. Dia mana dia sekarang Paman"
"Ruang Khusus Tae, dia tak dapat di kendali kan jadi aku memutuskan membuatnya disana sampai dia bisa mengontrol inner nya"
"Inner? Bukan kah dia Omega?"
"Kami belum prediksi. Aku pergi dulu masih ada jadwal lain"
"Baiklah paman"
Setelah pergi nya Yoongi dari hadapannya, Taehyung segera melangkah kan kaki nya ke arah UGD. Pikiran nya masih kepada sang Adik yang sudah berada disini.
Cleck
Taehyung tersentak saat Pintu UGD di buka oleh dokter
"Apa Anda Adalah Teman pasien? Jika Mate seperti nya Mustahil, anda tampak muda"
Ingin sekali Taehyung mengakui Chanyun adalah Mate nya, namun apakah Yeoja itu akan suka nanti nya
"Aku temannya aku baru bertemu dia sekitar 1 minggu ini. Bagaimana dengan Chanyun?"
"Dia tidak baik, mengingat kondisi Heat kali ini sangat menyakitkan untuk Omega seusia nya yang sama sekali belum ada Mate. Kenungkinan kami akan menyuntikan Obat penahan Heat walau tampak berbahaya untuk tubuhnya. Namun jika dibiarkan begitu saja, Omeganya akan meraung buas. Jangan menemui nya dulu dan kami anjurkan 3 hari ini dia akan di rawat disini dulu. Apalagi kau seorang Alpha"
"Baiklah, lakukan apapun yang terbaik untuk nya. Aku akan pulang dan menjemputnya 3 hari kedepan"
"Baiklah akan saya sampaikan nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Badbye
Fantasy{SELESAI} Omega Alpha (Update pukul 17:00 WIB) Bagaimana Jika orang yang kau cintai meninggalkan mu setelah kau memberikan seluruh hal berharga mu untuknya termasuk Kesucian mu? Apa yang akan kau lakukan setelahnya. "Aku ibu yang berdosa. Anakku hil...