bonus

1.9K 43 5
                                    

Assalamu'alaikum mampir yuk kecerita baru aku judulnya kisah ini tentang seorang perempuan bernama Aresha saffira, atau sering di panggil Ares.

dia adalah seorang yatim piatu dan memiliki kepribadian membosankan, dia tidak suka keramain, dia tidak memiliki banyak teman, dia tidak memiliki impian, dia tidak pandai bersosialisai, dia tidak pandai mengungkapkan perasaanya, tidak ada hal yang dia sukai.

Sampai suatu hari dia menemukan sebuah  buku  novel yang dia temukan di gudang sekolah, karena rasa penasarannya Aresha pun membaca isi buku yang dia temukan itu. Awalnya dia tidak berniat untuk membaca buku itu sampai selesai tetapi karena rasa penasarannya semakin menjadi-jadi akhirnya membaca dia membaca sampai selesai.

Dan disitu lah awal mula Aresha menyukai sesuatu.
Dia jadi sangat suka membaca,dia juga memiliki impian untuk menjadi seorang penulis yang karyanya bisa di nikamti banyak orang.

Aresha berjuang untuk impiannya, dia melakukan berbagai cara agar bisa mewujudkan mimpinya,meskipun gagal Aresha tidak menyerah dan terus mencoba, dia memiliki prinsip terus mencoba sampai bisa. Tidak perduli berapa kali dia gagal.                                                                                                                                                                                              

note
cerita ini akan berfokus pada perjuangan Aresha dalam mengwujudkan impiannya, serta di bumbui dengan kisah romantis antara Aresha dan Avan

note cerita ini akan berfokus pada perjuangan Aresha dalam mengwujudkan impiannya, serta di bumbui dengan kisah romantis antara Aresha dan Avan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
INEFFABLE  (selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang