09. A Decision

3.2K 364 8
                                    

“Aku takut Laura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Aku takut Laura.”

Tenangkan dirimu, Lisa. Semua akan baik-baik saja. Pria itu tidak akan mengambil Youngjae darimu.

Laura sedari tadi meyakinkan Lisa kalau semuanya akan baik-baik saja, tapi seorang Ibu pasti akan sangat mengkhawatirkan hal seperti ini.

Walaupun sebenarnya Jungkook tidak memiliki niat untuk menjauhkan Youngjae dari Lisa. Lisa juga tau kalau Jungkook tidak sejahat itu tapi karena penghianatan yang Jungkook lakukan membuat Lisa was-was.

Jungkook kapan saja bisa menyakiti Lisa walau tidak secara fisik. Pria yang Lisa kenal sebagai pencinta keluarga itu bisa saja melakukan hal yang sebelumnya tidak pernah terlintas di pikiran Lisa.

Pintu yang terbuka mengalihkan pandangan Lisa. Youngjae baru saja keluar dari kamar setelah memutuskan untuk mengurung diri karena kejadian tadi siang.

“Laura sudah dulu, nanti ku hubungi lagi.”

Setelah panggilan terputus, Lisa beranjak. Berjalan mendekati Youngjae yang sedang duduk di ruang makan. Anak itu masih tidak menunjukkan ekspresi ceria, Youngjae sepertinya masih memikirkan masalah tadi.

Tidak seharusnya Youngjae memikirkan masalah orangtuanya. Anak itu cukup bermain normal saja tanpa harus memiliki beban layaknya orang dewasa.

“Youngjae ingin makan?”

“Tidak.”

“Tapi anak Eomma belum makan apapun malam ini.” sebisa mungkin Lisa menahan untuk tidak menangis di hadapan Youngjae.

“Youngjae hanya ingin Appa.” akhirnya anak bermata bulat itu mendongak, menatap Lisa dengan penuh harapan.

“Sayang--”

“Eomma, Youngjae janji akan menjadi anak yang baik untuk Eomma dan Appa. Youngjae juga janji tidak akan bertengkar lagi dengan Appa mengenai cinta Eomma--” Youngjae menjeda sebentar perkataannya.

“Tidak masalah kalau Eomma lebih mencintai Appa. Youngjae tidak akan cemburu. Youngjae ingin Appa ada di sini.” tanpa di duga, anak berumur 5 tahun tersebut menangis.

“Sayang, tapi Eomma--”

“Youngjae juga akan tidur di kamar Youngjae, kalau malam Youngjae tidak akan datang ke kamar Eomma dan Appa. Jadi Eomma maukan memaafkan Appa?”

Katakan, katakan apa yang harus Lisa lakukan?

Apa yang harus Lisa beritahu pada Youngjae mengenai hubungan Lisa dan Jungkook yang sebenarnya?

Mengatakan kalau Lisa dan Jungkook sudah berpisah dan menyakiti perasaan Youngjae?

Lisa juga ingin mengatakan yang sebenarnya pada Youngjae hanya saja ia tidak ingin melukai perasaan dari malaikat kecilnya. Lisa juga tidak ingin Youngjae merasa kehilangan dan tidak mendapatkan kasih sayang yang lengkap dari orangtuanya.

Domestico | LIZKOOK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang