“Jungkook?”
Bukan hanya Jungkook yang datang tapi juga ada seorang wanita cantik di belakang tubuh Jungkook. Ketika wanita itu bergeser ke samping barulah Lisa bisa melihat siapa wanita itu, Eunha. Jung Eunha atau mungkin sekarang sudah menjadi Jeon Eunha.
Tatapan Jungkook begitu datar tidak seperti pertemuan pertama mereka waktu itu di mana Jungkook menatap Lisa dengan rasa penyesalan dan penuh kerinduan? Itulah yang Lisa rasakan.
Ketiganya hanya saling menatap satu sama lain sampai suara pintu kamar terbuka mengalihkan penglihatan Lisa. Ia menoleh dan ia bisa melihat Youngjae keluar dari kamar dengan pakaian rumah.
“Appa?” detik itu juga Youngjae berlari ke arah Jungkook dan dengan senang hati Jungkook merentangkan kedua tangannya menyambut Youngjae, memeluk tubuh anaknya dengan penuh kerinduan lalu menggendong Youngjae.
“Youngjae rindu, Appa.”
Lisa dan Eunha hanya dapat melihat interaksi antara anak dan Ayah itu. Kedua mata Lisa kembali memanas, air sudah menumpuk di sudut mata hanya tinggal menunggu Lisa berkedip maka sudah di pastikan air matanya jatuh ke kedua pipi.
“Youngjae turun,” suruh Lisa dan Jungkook langsung menurunkan Youngjae dari gendongannya.
Tanpa di duga Lisa langsung menarik tangan Youngjae, membawa anak itu bersembunyi di belakang tubuh Lisa. Jungkook yang melihat itu hanya bisa mengeraskan rahangnya, menatap Lisa dengan tatapan marah.
“Apa yang kau inginkan?” tanya Lisa langsung tanpa mau basa-basi bahkan Jungkook dan Eunha masih berada di luar rumah.
“Mengambil Youngjae.”
Sontak Lisa menatap Jungkook dengan mata yang melotot. Ia tidak tuli dan bodoh atas perkataan Jungkook barusan. Tapi ini terlalu tiba-tiba sampai Lisa saja hanya bisa bergeming bersamaan dengan tangan yang menggenggam erat tangan Youngjae.
Jungkook maju selangkah ingin menyentuh tangan Youngjae namun dengan cepat Lisa semakin menjauhkan anaknya dari Jungkook.
“Jangan macam-macam, Jung.”
Langkah Jungkook semakin maju dan Lisa semakin mundur sampai Jungkook dan Eunha masuk ke dalam rumah Lisa. Saling menatap lekat, Lisa menatap penuh benci pada Jungkook dari sekian banyak mereka bertemu baru kali ini Lisa menatap Jungkook dengan kebencian yang besar.
“Aku hanya ingin mengambil anakku, Lisa.” penuh penekanan Jungkook berucap.
“Kau sudah tidak waras?!” Lisa menatap tidak percaya dengan yang Jungkook katakan barusan. Mengambil Youngjae dari Lisa? Ya tuhan bahkan Lisa percaya bahwa Jungkook tidak akan melakukan hal itu, tapi sekarang?
Jungkook tertawa rendah mendengar perkataan Lisa. Ia kembali menatap wanita yang ada di depannya lalu ia membuang pandangan ke arah lain ketika Lisa menampilkan tatapan yang justru tatapan itu sebenarnya melukai Jungkook.
“Aku tidak mengharapkan kau melakukan hal ini, Jung.” air mata Lisa sudah tidak bisa tertahan lagi walaupun hanya satu tetes.
Youngjae yang melihat Lisa menangis-pun langsung bersuara, “Eomma, Appa ada apa?”
“Lisa aku akan mengatakannya pada Younjae.”
“Tidak, Jung!”
“Kenapa? Bukankah dulu kau sangat menginginkan Youngjae tau tentang perpisahan kita? Dan ini aku akan mengatakannya pada Youngjae.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Domestico | LIZKOOK [END]
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ❗️JANGAN JADI SILENT READER, PLEASE. HARGAI PENULIS, BERIKAN TANGGAPAN POSITIF. JIKA ADA KRITIK SAMPAIKAN DENGAN BAHASA YANG BAIK. Rumah tangga yang terancam hancur karena pengkhianatan dari salah satu pihak. Di mana...