03. Jung Eunha

2.9K 328 24
                                    

Jungkook memarkirkan mobilnya di depan rumah seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook memarkirkan mobilnya di depan rumah seseorang. Ia sedikit berlari memasuki pekarangan rumah tersebut, menekan bel di samping pintu setelah bel berbunyi tidak lama wanita cantik membukanya.

“Kau lama sekali,” kesal wanita itu.

“Di luar sangat macet sayang.” Jungkook merangkul bahu wanita itu, membawanya untuk masuk ke dalam rumah.

“Bukankah kita akan pergi? Lalu kenapa kau berpakaian seperti ini?” Wanita tersebut melepaskan rangkulannya. Menatap penampilan Jungkook dari bawah ke atas.

“Kau menyimpan pakaianku, kan?”

Wanita itu menganggukkan kepalanya.

“Yasudah, aku hanya tinggal menyalin. Kau bersiaplah dan dandan yang cantik.”

Wanita tersebut tidak bisa untuk tidak tersenyum mendengar perkataan Jungkook. Selama ini Jungkook memang sering meninggalkan beberapa pakaiannya di dalam kamar wanita cantik bernama Jung Eunha tersebut.

Keduanya berpisah untuk menyiapkan diri masing-masing. Jungkook yang baru saja masuk ke dalam kamar Eunha kini di kejutkan dengan ponsel yang berbunyi. Jungkook tidak bisa untuk tidak menunjukkan ekspresi terkejut ketika nama "My Wife❤" tertera di layar ponselnya.

“Ada apa, Chagia?”

Kau ada di mana?

“Aku sudah sampai rumah.”

Jung, kau yang akan menjemput Youngjae ke sekolah bukan?

“Iya, memangnya kenapa?”

Tidak ada Sayang, aku hanya ingin mengingatkan kalau kau jangan terlambat saat menjemput Youngjae nanti.

“Iya Chagia, kau masih bersama Heejin?”

Hemm, ada yang ingin kami bicarakan. Jadi aku tutup ya teleponnya.

“Apa aku juga perlu menjemputmu di rumah Taehyung?” sesekali Jungkook menoleh ke arah pintu takut-takut Eunha datang tiba-tiba dan Lisa mencurigainya.

Tidak perlu sayang, mungkin aku akan pulang sedikit terlambat. Tidak apa bukan? Kau juga ingin menghabiskan waktu berdua dengan Youngjae, kan?

“Kau tidak perlu khawatir sayang, Youngjae biar aku yang jaga. Kau jangan lupakan makan siangmu ya, aku mencintaimu sayang.”

Iya Jung, dan aku juga mencintaimu.

Panggilan diakhiri oleh Lisa, seketika Jungkook bernapas dengan lega karena Eunha tidak memergokinya bertelepon dengan Lisa atau tidak ia akan cemburu.

Jungkook menatap wallpaper ponselnya, di mana ada Jungkook, Lisa dan Youngjae di tengah-tengah mereka. Tertawa begitu bebas, helaan napas terdengar dari Jungkook. Ia memasukkan ponsel tersebut ke dalam saku celana training yang ia pakai.

Domestico | LIZKOOK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang