Lisa yang sedang melamun langsung tersentak ketika seseorang menyentuh bahunya. Ia menoleh ke kanan dan mendapati Laura yang tersenyum kepadanya, wanita itu juga meletakan makan siang di depan Lisa.
“Ada apa? Kau mengkhawatirkan Youngjae yang terus menanyai mantan suami-mu itu?”
Tidak heran jika Laura bicara seperti itu, karena selama Lisa di sini hanya Laura-lah yang terus membantu Lisa jadi Lisa selalu bercerita tentang kehidupannya termasuk Jungkook. Laura sebenarnya pemilik dari toko bunga yang saat ini menjadi pekerjaan Lisa.
Ya bisa di bilang Laura adalah bos Lisa.
Pertemuan keduanya di Bandara, saat itu Laura berniat untuk menjemput sepupunya tapi sepupunya itu justru mengatakan kalau sebenarnya penerbangannya di tunda.
Hal hasil Laura bertemu Lisa yang tampak kesulitan karena Youngjae menangis sepanjang perjalanan.
Dan itu tentunya menarik perhatian orang lain seperti Laura contohnya yang langsung menghampiri dan bertanya kenapa Youngjae terus menangis ketika keluar dari Bandara.
Banyak mengobrol dan berakhir dengan Laura yang membantu mencarikan tempat tinggal lalu memberikan Lisa pekerjaan.
Setelah semakin akrab, barulah Lisa menceritakan mengapa ia bisa berada di Amerika atau lebih tepatnya di Los Angeles.
“Youngjae semalam kembali bertanya tentang Jungkook yang tidak kunjung datang.” Lisa meletakkan kepalanya di lipatan kedua tangannya. Ia tampak begitu putus asa dan terlihat begitu tertekan pada keadaan.
Membohongi Youngjae itu tidak mudah, anak itu cukup pintar dalam segi apapun. Jadi, rasanya percuma merahasiakan semua ini kalau ujung-ujungnya Youngjae mengeluarkan kalimat yang sama sekali tidak ingin Lisa dengar “Eomma pasti meninggalkan Appa.”
Dan semalam Youngjae kembali berkata begini pada Lisa, “Appa punya salah ya sama Eomma. Sampai Eomma pergi tinggalin Appa.”
Raut wajah anak tersebut tampak sedih, bukan tampak tapi Youngjae benar-benar akan sedih kalau dua kalimat itu adalah sebuah kebenaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Domestico | LIZKOOK [END]
Fiksi Penggemar[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ❗️JANGAN JADI SILENT READER, PLEASE. HARGAI PENULIS, BERIKAN TANGGAPAN POSITIF. JIKA ADA KRITIK SAMPAIKAN DENGAN BAHASA YANG BAIK. Rumah tangga yang terancam hancur karena pengkhianatan dari salah satu pihak. Di mana...