Jungkook maupun Lisa sudah sepakat untuk tinggal di rumah bersama demi Youngjae. Sebenarnya Lisa berniat menolak dan ingin mengatakan yang sejujurnya pada Youngjae bahwa kedua orangtuanya sudah resmi berpisah dari beberapa minggu lalu.
Tapi sialnya Jungkook berhasil menghasut Lisa untuk tidak mengatakan itu semua pada Youngjae dengan beralasan kalau Youngjae akan terluka mendengarnya.
Dan malam ini keluarga Hoseok dan Laura mengundang Lisa untuk makan malam bersama di sebuah restoran. Niat Lisa hanya ingin mengajak Youngjae saja tapi anak itu justru mengajak Ayah-nya.
Jungkook tidak bosan memandang Lisa yang tengah merapihkan rambut Youngjae.
Wanita itu tampil cantik malam ini.
“Kau bisa memakaikan dasi untukku?” Lisa menoleh ke belakang, melihat ke arah telapak tangan Jungkook yang terdapat sebuah dasi berwarna merah ati. Pria tersebut menatap Lisa dengan begitu polos sambil menunggu reaksi wanita itu.
Helaan napas terdengar dari Lisa, ia berbalik sempurna pada Jungkook lalu mengambil alih dasi dari tangan pria bergigi kelinci tersebut.
Jungkook itu payah dalam hal sekecil ini.
Karena Lisa yang belum memakai heels miliknya jadi mau tidak mau Jungkook harus sedikit membungkuk-kan tubuhnya dan hal tersebut mampu membuat napas Lisa tercekat untuk beberapa detik.
“Kau sangat cantik malam ini,” bisik Jungkook tepat di wajah Lisa. Lantas wanita tersebut mendongak sedikit yang membuat keduaannya saling bertatapan.
Lisa memutuskan pandangan pertama kali saat Jungkook semakin memajukan wajahnya. Ia kembali fokus pada kerah baju Jungkook, setelah selesai memakaikan dasi, Lisa langsung pergi menjauh untuk mengambil heels-nya.
“Appa sangat tampan!” pekik Youngjae takjub yang mampu menghentikan kegiatan tangan Lisa yang akan membereskan kasur dari handuk milik youngjae.
“Kau juga tampan, Baby boy.” Jungkook memuji balik anak kesayangan-nya itu.
Keduanya tertawa kecil setelah melempar pujian untuk masing-masing. Lisa yang melihat itu terdiam di tempat, pikirannya tiba-tiba saja menjadi kacau hanya melihat mereka tertawa bersama. Terlihat sangat mirip.
Ponsel Jungkook berbunyi, ia merogoh saku celana yang ia pakai untuk mengambil ponsel tapi saat tau siapa yang menelepon, Jungkook langsung memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku celana lalu mengambil jas yang di berikan oleh Lisa.
Eunha. Hanya satu nama itu yang tertera di layar ponsel Jungkook tadi.
Mendadak mood nya hilang.
“Kita berangkat sekarang,” ujar Jungkook yang langsung menggandeng tangan Youngjae untuk keluar dari dalam kamar. Lisa menyusul setelah memastikan kamarnya sudah rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Domestico | LIZKOOK [END]
Hayran Kurgu[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ❗️JANGAN JADI SILENT READER, PLEASE. HARGAI PENULIS, BERIKAN TANGGAPAN POSITIF. JIKA ADA KRITIK SAMPAIKAN DENGAN BAHASA YANG BAIK. Rumah tangga yang terancam hancur karena pengkhianatan dari salah satu pihak. Di mana...