Tidak ada yang bisa Lisa lakukan selain membawa Youngjae pergi dengannya. Katakan kalau Lisa egois. Semua ibu pasti akan melakukan hal yang sama seperti yang Lisa lakukan jika tau kalau orang yang sangat ia cintai justru berencana memisahkan seorang ibu dengan anaknya.
Awalnya Lisa kira Jungkook akan memilih keluarga ketimbang selingkuhannya. Tapi, malam itu Jungkook menunjukkan betapa cintanya ia terhadap wanita tersebut.
Bahkan tidak ada cinta untuk Lisa sedikitpun.
Ini seperti mimpi bagi Lisa. Berpisah dengan Jungkook dengan cara seperti ini? Baru saja kemarin mereka menghabiskan waktu bersama di sungai Han dan malamnya kebenaran teruangkap.
Pasti kalian tau bagaimana perasaan Lisa saat ini. Tentu saja hancur, Jungkook bukan hanya menghancurkan hatinya tapi juga kepercayaannya, kehidupannya dan cintanya.
Hal seperti ini tidak pernah Lisa duga sebelumnya. Ia kira, ia sudah mengenal sosok Jungkook mengingat mereka dulu adalah sahabat dan karena itu juga Lisa setuju untuk menjadi kekasih Jungkook lalu menikah.
Kalau hanya untuk berpisah dengan Jungkook, Lisa akan berusaha menerimanya tapi berpisah dengan Youngjae? Untuk membayangkannya saja Lisa tidak mau.
Lisa tau kalau tindakkannya salah tapi mau bagimana lagi? Lisa tidak ingin di pisahkan oleh Youngjae. Dirinya tidak memiliki keluarga lagi selain Youngjae saat ini.
Pesan dan telepon dari Heejin saja Lisa hiraukan bahkan ia mematikan ponselnya agar tidak ada yang tau keberadaannya. Ia sudah memutuskan untuk pergi jauh dari Jungkook agar Jungkook tidak bisa membawa pergi Youngjae dari kehidupan Lisa.
“Eomma, kita akan pergi ke mana? Apa Appa akan ikut bersama kita?”
Pertanyaan dari Youngjae mampu membuat dada Lisa sesak. Di saat seperti ini Youngjae justru menanyakan keberadaan Jungkook.
“Kita akan pergi ke suatu tempat dan Appa akan menyusul nanti,” jawab Lisa berbohong.
Ya tuhan! Katakan pada Lisa kalau tindakkannya tidak salah. Ia hanya sedang melakukan apa yang di lakukan seorang ibu pada anaknya saja.
Ia hanya ingin mempertahankan Youngjae.
Hari ini, tepat ulang tahun Jungkook yang ke-31 tahun Lisa dan Youngjae pergi dari Korea untuk selamanya--mungkin?
Padahal Lisa sudah menyiapkan sesuatu untuk Jungkook tapi kenapa semuanya harus terjadi seperti ini? Dosa apa yang pernah Lisa perbuat sampai harus menanggung ini semua?
Sementara Jungkook yang masih tertidur di dalam kamar mulai terbangun karena cahaya matahari yang masuk lewat cela jendela. Tanganya merabah ke sebelah, di mana biasa Lisa tidur tapi tidak ada siapapun membuat Jungkook langsung membuka kedua matanya.
“Lisa?!” panggil Jungkook.
Jungkook menuruni anak tangga tanpa mandi terlebih dahulu. Sampai di lantai bawah ia tidak menemukan siapapun, ia kembali menaiki anak tangga dengan santai tanpa terburu-buru. Mungkin Lisa berada di kamar Youngjae pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Domestico | LIZKOOK [END]
Fanfic[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ❗️JANGAN JADI SILENT READER, PLEASE. HARGAI PENULIS, BERIKAN TANGGAPAN POSITIF. JIKA ADA KRITIK SAMPAIKAN DENGAN BAHASA YANG BAIK. Rumah tangga yang terancam hancur karena pengkhianatan dari salah satu pihak. Di mana...