Di dalam toko Lisa hanya bisa melamun, beberapa hari ini ia seperti merasa kehilangan sesuatu, entah apa itu? Lisa sendiri tidak tau. Bersyukur Youngjae sudah tidak menanyai keberadaan Jungkook, mungkin anak itu sudah paham saat Lisa mengatakan kalau Jungkook sedang pergi bekerja di Korea.
Ia juga sedikit tidak enak badan sebab kemarin malam ia pulang dalam keadaan basah kuyup di karena hujan yang turun dengan begitu derasnya.
Lagi-lagi Lisa membuang napas lelah, ia hari ini melewati waktu makan siang dan bahkan Lisa sudah meminta tolong pada David untuk menjemput Youngjae dari sekolah.
“Eomma!” Lisa langsung menoleh pada pemilik suara, ia tersenyum manis sebelum merentangkan kedua tangannya menyambut kedatangan Youngjae, memeluk dan mencium rambut anak tunggalnya tersebut.
“Kau sudah makan siang, sayang?”
“Sudah, paman David sudah membawa Youngjae ke restoran jepang.”
“Ah? Di mana paman David?” Lisa tidak melihat keberadaan pria itu di belakang Youngjae tadi.
“Sedang mengangkat telepon,” jawabnya.
Selang beberapa menit David datang dengan membawa kantong plastik lalu meletakkannya di hadapan Lisa setelahnya David memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana pendek panjang berbahan dasar yang saat ini sedang ia kenakan.
“Ini apa?” tanya Lisa bingung tapi tetap membuka kantong plastik tersebut untuk melihat apa isi di dalamnya.
“Aku tau kau belum makan siang,” ujar David.
Tapi beneran deh, Lisa hari ini sedang tidak ada selera untuk makan. Jadi, ia mendorong pelan plastik tersebut pada David yang masih berdiri di depannya. Tentu saja hal itu membuat David mengerutkan dahinya sembari menatap Lisa tidak mengerti.
“Aku sedang tidak nafsu makan,” kata Lisa yang paham dengan tatapan David tadi.
“Tapi kau harus makan Lisa.”
Sedari tadi tidak ada yang menyadari kalau Youngjae sudah hilang entah kemana, yang pasti ia pergi ke tempat yang aman dan tempat itu mungkin di ruangan Laura karena di sana ada Eunseo.
Ketika Lisa dan David ingin kembali berdebat seorang pelanggan datang untuk membeli beberapa jenis bunga dan detik itu juga David keluar dari dalam toko, memasuki mobil dan pergi dari kawasan tempat Lisa bekerja.
Lisa hanya bisa menatap kepergian mobil David, rasa bersalah itu hadir lagi secara tiba-tiba karena kejadian kemarin Lisa dan David sedikit canggung. Lisa tidak suka hubungannya dengan David sedikit merenggang karena kejadian itu.
Malam itu David membawa Lisa ke suatu tempat tanpa mengajak Youngjae. David bilang ada yang ingin ia katakan dan di sinilah mereka sekarang, di restoran yang terlebih dahulu sudah David sewa khusus malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Domestico | LIZKOOK [END]
Fiksi Penggemar[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ❗️JANGAN JADI SILENT READER, PLEASE. HARGAI PENULIS, BERIKAN TANGGAPAN POSITIF. JIKA ADA KRITIK SAMPAIKAN DENGAN BAHASA YANG BAIK. Rumah tangga yang terancam hancur karena pengkhianatan dari salah satu pihak. Di mana...