11

408 51 4
                                    

“PERMISII ORANG KAYA MAU LEWAT”

“WOI MINGGIR WOI, GUA SRUDUK MAMPUS LO ANJIM”

“DEK RYUJINNN DICARIIN JAEMINNNNN”

“KAK JUNGKOOK JADIAN YOKKK”

Yak, itu tadi teriakan tidak tau malunya si yeri. Yeri lagi naik di gerobak, didorong sama jihoon, sungguh pepaduan yang klop.

“TIN TINNN MINGGIRRRRR YERI CANGTIP MAU LEWATT” Padahal ini keadaan didepan ruang bk loh.

Mereka lagi shooting buat lomba edit video tingkat kabupaten, yeri sama jihoon lagi angkut semua peralatan yang diperlukan selama pembuatan video.

Tapi ya namanya bocah multimedia, pasti banyak gak benernya. Yang bener cuma visualnya aja.

“jangan teriak teriak bego, malu gue” ucap jihoon sambil nonyor kepala yeri.

“heu ya maap” jawab yeri cengengesan.

Mereka berdua sudah sampai di lapangan indoor, tempat mereka ambil video. Hari ini giliran hanyul yang pake kamera panggul, agar tidak terjadi kebodohan lagi.

“gyul, ntar ngambilnya dari kanan ya. Biar yang di shoot jelas, ngeditnya gak terlalu susah juga” ingat yangyang ke hangyul.

Sayangnya cuma dibales pake jempolnya doang, untung yangyang sabar.

“clip on nya ada yang rusak woi. Sanhaa tolong ambilin clip on cadangannya di ruang iso”

“yang dishoot pake drone jangan sampai bocor anjim”

“Retake woi, jelek”

“CUTTT, udah dibilangin cara ngambilnya dari kanan”

“Woojin, gantian sama hangyul”

“eh maaf backlight”

“kenapa bapak bapaknya pakai lo sorot”

“yeonjun fokus ngeshoot ke area sana woi, jangan ngeliatin yeji melulu”

Yaaa itu tadi beberapa peringatan dari serim ke anak anak yang lain, kalau gini mah urusannya sama serim aja, lebih sabar dibandingin arin ataupun naeun.

“jung, tolong cariin hyewon dong, lensa satunya dibawa sama dia”

yoojung angguk aja, terus pergi nyari hyewon, beda lagi sama doyeon sama mina lagi nyoba kamera baru.

"fotoin woi" ucap doyeon ke mina, membuat mina mendengus kesal.

"HE GOBLOK, KAMERANYA MAU DIPAKE. NTAR BATERAINYA HABIS MATI LO DIGOROK NYAI" teriak aria ke mina dan doyeon.

Tanpa memperdulikan bagaimana reaksi doyen, mina langsung menonaktifkan kameranya, dan kambali menutup lensanya.

"ah gak asik betull" doyeon berniat protes, tapi takut digampar sama arin beneran.







"WOII KONSUMSI MANA NIH KONSUMSI"

"FOKUS ASTAGAA, GILA BANGET LO PADA"

"RETAKE LAGI BANGSAT, MINGGIR LO ANAK KANTOR"

Jangan ditanya, ini kerjaan sanha yang teriak teriak gara-gara laper sama digangguin bocah jurusan lain.

Sohye pun mengelus pundak sanha sambil berkata "ihh sabar sanhaa, gak boleh teriak teriak".

Bikin sanha gemes, kalau gak inget woojin suka sama si sohye udah sanha gass aja.

" hehe, iya" emang damagenya sohye tuh bukan main.

Multimedia - 99line ft 00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang