Ramai kabar mengenai kandasnya hubungan soobin dan arin, tapi keduanya belum klarifikasi tentang rumor tersebut. Arin yang terlihat semakin sibuk di paskib dan MPK begitu juga soobin yang terlihat semakin dekat dengan teman wanitanya yang bernama lia.
"ARINNN, DI PANGGIL ABAH LUKMANN. MARI KITA REKAP ABSEN BERSAMAA" Teriak sihyeon didepan kelas, langsung disambut pukulan dari yeri.
"Muka doang cantik, mentalnya ga normal" celetuk yeri, kelihatannya ia tak bercermin pada dirinya sendiri.
Lucas yang mendengar celetukan dari yeri pun melakukan rolling eyes, tak setuju dengan ucapan yeri.
"Mana ada sih manusia yang mentalnya normal di kelas kita yer" balas lucas membuat yeri tertawa, karena betul juga kata lucas ini.
"Ya juga ya cas, gue kaga kepikiran"
"E NGEN- WOIII BAJINGANNNNNN BEKAL GUE ALLAHUAKBARRRR" Biasa, ini doyeon yang hampir memakan bekalnya, lalu bekalnya dilahap habis oleh sanha.
"AMPUN DOY ANJINGGGGG BOTAK PALA GUE GOBLOKKKK"
Di tengah riuhnya suasana kelas Multimedia ini, arin dan serim lagi mojok. Arin terfokus sama proposal pengajuan lomba paskib, sedangkan serim sedang meneliti laporan dari anak OSIS, dia kan MPK pengawas sekbid 5.
"Rin, ini laporannya gue nitip di file punya lo ya. Ntar kalau udah pulang sekolah, send ke gue aja" Arin hanya menganggukkan kepalanya, setelah melihat arin memberikan responnya, serim langsung meletakkan kepalanya ke meja. Betul, ia tidur.
Hampir lupa dengan Arin yang dipanggil pak lukman. Handphone arin berdering, menunjukkan seseorang menelponnya melalui aplikasi hijau. Ternyata pak luman.
Arin menggoyangkan pundak serim, bertujuan membangunkan temannya itu.
"Serim, anterin ke ruang guru dong. Dipanggil abah nih" Serim terbangun dari tidur singkatnya, lalu bangkit dan berjalan bersama arin ke ruang guru.
"Weitssss, mau kemana nih bro" hangyul membuat langkah arin dan serim terhenti, arin terseyum dan menjawab "Mau ke abah, ikut gak gyul" jawab arin membuat nyali hangyul ciut, ya karena hangyul ini pernah hampir digunduli sama pak lukman gara-gara rambut hangyul yang dicat berwarna pirang oleh hyewon. Sebagai kelinci percobaan sang pujaan hati katanya.
"Lah langsung diem ni anak satu, yaudah deh gue sama arin ke abah dulu" Serim langsung memegang kerah baju arin, seperti anak kucing.
"Lepasinnn"
"Kaga mau, lo kalau jalan lelet. Pantes aja ditinggal sama soobin" haduhh serimm ini mulutnya emang gabisa dipercaya, terspill semua.
Arin menatap sengit ke arah serim dan menjawab "Arin yang ninggal ya, nanti pulsek gue ceritain semua".
Serim hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban persetujuan.
---
Dilain waktu ada lucas, sanha, hangyul, changbin dan yangyang sedang berada di belakang kelas. Jadi fanboy twice.
"Anjingg sana muantep cokkk" ucap sanha menggebu gebu. Sedangkan sanha masih senyum senyum sendiri sambil melihat handphone --- habis di chat sama gebetannya.
"cantikan umji sih" ucap sanha tanpa sadar, mengundang ejekan dari teman-temannya terutama mark, padahal mark tadi terfokus dengan laporan yang sedang ia kerjakan.
"AHAHHAA AKHIRNYA ADA HILAL BUAT SANHA PUNYA PACAR"
"KIW UMJI"
"ANAK SEKOLAH SEBELAH GA SIE"
"YAAMPUN SANHA SUDAH BESAR"
Iya, itu respon dari teman-teman dajjalnya.
"Iri kan kalian semua" ucap sanha, sontak direspon oleh hyewon yang langsung menggenggam tangan hangyul.
"Ga dulu ya, hangyul kan pacar gue" Sanha mending pindah planet aja deh ya, ini ada yang lebih uwu. Bukan dari chat an, tapi langsung pergerakan.
"YAH ANJING MAINNYA LANGSUNG SAMA YANG SEKELAS. GUE MANA MAU TOTTTTT KALIAN PADA BAR BARR" Tzuyu yang tak terima akan ucapan sanha ini, tanpa ba bi bu melemparkan kotak pensil kearah wajah sanha. Dan beruntungnya berhasil sanha tangkap tanpa mengenai wajah tampannya itu.
"EITTT MBAK AYU SANTAI DULU SIST" Sungguh tengil, kalau saja tzuyu tidak sedang dalam masa malasnya, ia pasti akan memukul dada sanha sampai bunyi intro congratulations.
Saking hebohnya mereka, mereka sampai tak sadar jika sekarang sudah pergantian jam, dari jam ke 4 ke jam istirahat.
"Lur, udah istirahat nih gas kantin ga nih" ajak yohan ke teman teman sekelasnya.
"Ayo lah, gue laper. Serim sama arin ntar sempet ngantin gak? mau gue tawarin jastip" Ini mina, makanya jangan heran kalau dia peduli akan serim dan arin.
"Kalau kata gue, kita intip ke ruang ISO aja. Kalau mereka lagi pegang jurnal berarti cuma bentaran, kalau lagi pegang buku gede berarti beliin makan aja dah" Buku besar yang dimaksud changbin ini, buku catatan kriminal anak multimedia. Sampe dibikinin buku khusus sama guru BK.
"Kalau kata gue sih ya, chat aja dulu sih" ajaib bgt ide yena ini.
Serim
ser, lo sama arin lama kaga
kalau lama dibeliin mina makan
kalau kaga nyusul kantin dahkaga, bentar lagi keluar iso. tapi pesenin jus mangga sama ayam geprek 2 ya. nih si ibu negara perutnya sampe bunyi.
yaelah pake ibu negara segala, oke dah.
Changbin pun meletakkan hp nya, lalu memesankan pesanan serim. Sedangkan yena dan yeri sudah memulai topik tentang kandasnya arin dan soobin.
"kalau kata gue sih ya, arin yang mutusin soobin" kata yeri berapi-api.
"loh emang anjing, lo kaga tau? kemarin soobin update snapgram boomerang kisseu sama si temennya dek ryujin?" si yena ini juga tak mau kalah rupanya.
"gue, lucas sama hangyul udah tau duluan sih. Pas pembukaan basket kemarin, dia berduaan sama si lia di depan loker anjing, gemes kudu tak hihh" ternyata cowo cowo juga udah pada tau.
Pembicaraan mereka belum selesai, tapi di jeda karena serim dan arin datang, changbin juga membawa makanan yang dipesan bersama mina.
"dah makan dulu anjir, ghibahnya entar biar di pimpin korban" serim langsung ditabok sama arin saat itu juga.
TBC.hi hii, maaf ya baru update mana gak jelas. sekolah lagi hetic, wkwk.
anw, jangan lupa votment🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
Multimedia - 99line ft 00line
Fanfiction"GULUNG KABELNYA YANG BETUL WOI" "Bismillahirrahmanirrahim, WOI JANGAN BERISIK SUARANYA BOCOR" "PAKE TRIPOD MAKANYA" "TUTUP LENSA WOI" "PINJEM CHARGER LAPTOP PLISS" wellcome to maybefam ⚠harsh word ⚠non baku -vote dan komennya hyung- ; 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢�...