2

971 85 3
                                    

Kata orang-orang jurusan multimedia itu jurusan tersimpel, ternakal gak ada prestasi sama sekali. Padahal aslinya tuh gak gitu, kita emang doyan loncat sana-sini waktu ada jam pelajaran, tapi kita paham materi kok, bahkan kita bisa praktekin di dunia nyata.

Emang kelihatannya nakal kebangetan, tapi coba kalian lihat lebih dalem lagi, murid multimedia selalu jadi andalan kalau ada lomba lomba.

Absensi setiap hari pasti ada yang kosong, ya soalnya mereka izin buat kepentingan lomba ataupun piket di unit produksi.

Contohnya nih kek gini “loh ini changbin sama mark kemana? Udah dua hari gak ikut jam pelajaran saya loh” tanya bu gendis saat tiba dikelas.

“mark sama changbin jadi perwakilan sekolah bu, lomba cover rapp” jawab sang ketua kelas, Rocky.

“saya kira mark sama changbin bolos ke unit produksi, ternyata ikut lomba. Doakan saja semoga mereka menang ya” ucap bu gendis, satu kelas langsung bilang “AAAAAMIIIINNNNN” sambil ngegas.


Jangan lupakan, di kelas ini wakilnya lebih sering dipanggil oleh guru. Lebih sibuk dari ketua kelasnya.

Arin, wakil dari kelas multimedia 2. Setiap ada kesempatan, dia bakalan disuruh mondar mandir dari ruang guru sampai ruang iso.

Apalagi kalau ada kegiatan seperti mpls, ataupun lomba yang diadakan di sekolah. Pasti dia yang lebih sibuk dari rocky.

“Anjing, kenapa musti gue yang harus jadi wakil ketua sih. Kenapa gak doyeon atau jungwoo” runtuk arin kepada dirinya sendiri.

Kalau arin sebagai wakil tersibuk, ada doyeon sebagai bendahara ter pusing buat muter uang bulanan kelas.

Sistem di kelas multimedia 2 ini, setiap bulan ada cek barang. Kalau ada barang dikelas yang ilang atau rusak selalu beli baru. Makanya doyeon pusing muter uang biar bisa hemat perbulannya.

“JANCOK, WOI SANHA, SERIM SAMA JUNGWOO BAYAR KAS ANJENG” udahlah, ngegasnya doyeon ini paling dinanti nanti sama aria.

Setiap kelas pasti ada aja kan perempuan yang hobby bawa make up dan gak kapok waktu disita guru? Disini juga ada yeri, 24/7 selalu sama liptint nya.

Padahal udah berkali-kali disita sama guru bk ataupun tatib sekolah, tapi masih ngengkel aja. “dih liptint juga liptint gue anjir, kenapa mereka yang repot”

Yena dan yuqi yang sering ketuker waktu dipanggil guru. “eh itu yena, tolong ya mampir ruang iso buat ambil laptop punya ibu” tunjuk bu ela ke yuqi, sampai mereka udah gak protes lagi kalau ada guru yang salah sebut nama mereka.

Ada model andalan dari kelas multimedia 2. Siapa lagi kalau bukan tzuyu, hyewon sama sihyeon. Mereka bertiga adalah visual sebenarnya dikelas multimedia 2.

Tapi masih sama dengan teman temannya, mereka sama sama gaada akhlak + otak. Jadi ya cowok cowok kelas kalau mau pdkt lebih baik di skipp katanya.

Kalau tadi visual ciwi ciwi, ini ada lucas, yohan sama hangyul yang jadi perwakilan visual multimedia 2.

Masih banyak lagi sebenarnya, kalian bakalan tau sendiri ngerasain pusing karena ngeliat visual mereka ataupun pusing dikarenakan melihat kegoblokan mereka.

Mulmed; Arin from omg as wakil ketua.

Tbc.

Jangan lupa votement temen temen, makasiii✨

Multimedia - 99line ft 00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang