Ditengah keheningan yang ada, pasti ada sedikit ricuh yang terdengar. Tentu saja dari kelas multimedia, salah satu kelas yang isinya bening bening, padahal otaknya beda jauh sama visualnya.
Apa yang kalian harapkan dari kelas multimedia ini? Attitudenya baik? Atau visual dengan otak seimbang? Silahkan pergi dengan ekspetasi yang ditampar oleh kenyataan.
Yang ada siswa dengan kemampuan cursing terbaik, atau mungkin yang otaknya udah merosot seperti humor juga ada.
Dulu mungkin waktu mereka dibikin sama orang tuanya masing-masing gak pake bismillah. Langsung bobol.
“WOI MINA DICARIIN SAMA YERI NOH, KATANYA BANTUIN CARI TUTUP LENSA”teriak yena dari depan kelas, bener bener gatau malu.
Ini kebiasaan jelek mereka, kalau ada praktek berbau properti shooting pasti ada kurangnya.
Dulu pernah, kamera panggul yang seharusnya dibawa buat shooting teater lupa gak dikeluarin dari mobil sama si kembaran saipul jamil. Hangyul.
Taudah skipp aja, bikin puyeng.
“anjing ya yeri mau gua pukul apa gimana” gumam mina yang baru duduk bangkunya.
“BILANGIN YERI, ITU TUTUP LENSA ADA DI ROMPI DIA” balas mina ke yena.
Heran banget mina, yang make DSLR yeri, yang naruh tutup lensa di rompi juga yeri, yang lupa juga yeri. Yagusti kapan sih mina punya temen normal.
Tapi mina juga gak sadar, kelakuan dia juga 11-12 sama kayak yeri.
Arin yang dari tadi gulung kabel aja heran ngeliat tingkah hangyul sama hendery. Padahal itu udah ada tripod buat kameranya biar hasilnya gak goyang, malah mereka kosple jadi tripod.
“Capek banget gusti pegang ginian” sambat hendery yang disetujui oleh hangyul.
“bener banget, mendingan tadi gue tuker posisi sama lucas. Biar gue yang pake kamera panggul tinggal puter puter ditempat doang” Beneran arin pengen mengumpat di muka hangyul. Udah dibilangin pake tripod biar gak cape, malah ngeyel shoot manual.
“tolong dong kalau ngeyel sama goblok tuh jangan di rangkul jadi satu. Udah dibilangin pake tripod juga masih tetep ngeyel” akhirnya changbin mengutarakan isi hati arin juga.
“tau gak sih gue sama arin dari tadi gulung kabel, mina sama yeri tengkar gara gara lupa naruh tutup lensa, yena sama hyewon bolak balik keruang operator, lucas yohan sama serim ngatur kamera panggul, lah elo sama hangyul masih ngeyel sama kata kata kita kalau disuruh pake tripod biar gak repot” jelas changbin secara panjang dan lebar.
“tau tuh, mana dari tadi doyeon sama yuqi lagi nyariin drone ke bu gita” Sahut arin.
“ya maaf, kita kira lebih enak manual daripada pake tripod “ masih bisa jawab aja gundukan tanah liat.
“tau gini ngikut jaemin sama yangyang bagian editor sama promosi acara” celetuk asal hendery yang langsung dihadiahi tatapan membunuh dari arin.
“yeu kalau elo mah bukannya promosi tentang acara kita, tapi malah jadi ajang pencarian wedokan” sahut arin yang sudah kesal.
“Tau ah anjir, untung aja istirahat agak panjang. Kalau gak gue dobelin tuh tugas lo. Jadi sekalian gulung kabel sama gue” putus changbin ke dua borokokok.
Baru kali ini doyeon ngerasain the real kerja rodi masa kini, INI BU GITA GAK ADA DI RUANGANNYA. Padahal tadi waktu di chat bilangnya “iya silahkan ambil drone nya keruangan saya”. Eh waktu disamper gak ada.
Bukan Cuma orangnya gak ada di ruangan, drone nya juga gak ada.
“yeu sih malih, gedeg bat gue. Tau gitu kita skipp pake drone langsung shoot manual muter sekolah” ucap yuqi yang mulai ngaco.
Doyeon mendengus “hhh, lo kalau capek tambah ngaco ya. Sekolah kita gede anjir, lo mau shoot kesana kemari trs diganggu sama anak jurusan lain atau gak gitu mas mas OB yang biasanya ngeganggu objeknya. Dih itu mah elo aja, gue ogah”
Agaknya yuqi ini makin kesini makin goblok “gue sewa pesawat terus shoot manual ampe pegal” ucap yuqi random yang langsung dihadiahi pukulan pada punggungnya.
“ADUH ANJING SAKIT COK” kan kelepasan.
“lo sih ngaco, dana sekolah gak segede itu anjir qii. Gendeng lo” setelah itu doyeon yang melihat bu gita lewat, langsung saja lari tidak peduli akan kehadiran yuqi.
“HEHH JANGAN LARI LO BAGONG”
Kalau kalian bertanya tanya, ini mereka ngapain, sekarang ini mereka ada mpls. Sekarang mereka lagi ngeshoot kegiatan yang ada di sekolah ini buat dokumentasi sekaligus lomba editting video dari provinsi.
Gak heran mereka mau disibukkan gini. Mereka fokus banget waktu ngelakuin tugasnya. NAH WAKTU MEREKA FOKUS INI KELIHATAN GANTENG/CANTIK BAGI ADEK KELAS BARU MEREKA.
“eh lihat deh, itu mas mas yang pakai rompi multimedia sambil pegang kamera panggul. GANTENG BANGET HERAN” ucap salah satu adik kelas yang didengar oleh lucas, aria dan tzuyu.
“tuh cas, dibilang ganteng” Celetuk aria yang membuat lucas semakin besar kepala.
“Lah emang gue ganteng ri” pd lucas.
Tzuyu dengan mulut ajaibnya Cuma berkata.
“masih adek kelas, berani banget omongannya” gila nih mbak mbak cantik, omongannya savage bener.
“yaelah yu, dibawa santaiii ajaaa” ucap aria ke tzuyu.
Tzuyu ini dipanggil dewi ayu sama warga multimedia, soalnya emang cantiknya gak manusiawi. Kadang bisa savage kalau gak ya polos kelewat goblok .
“dah ah anjir, panggilin yohan sama serim aja. Suruh gantiin gue” ucap lucas yang langsung meninggalkan tzuyu dan aria semaunya saja.
Mulmed; Rocky from astro as ketua kelas.
Tbc.
Jangan lupa votement guise✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Multimedia - 99line ft 00line
Fanfiction"GULUNG KABELNYA YANG BETUL WOI" "Bismillahirrahmanirrahim, WOI JANGAN BERISIK SUARANYA BOCOR" "PAKE TRIPOD MAKANYA" "TUTUP LENSA WOI" "PINJEM CHARGER LAPTOP PLISS" wellcome to maybefam ⚠harsh word ⚠non baku -vote dan komennya hyung- ; 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢�...