"Taehyun.. kamu pernah bilang kalau aku ini bintang dan kamu itu bulan."Malam ini sepertinya langit sedang berpihak padanya. Taehyun yang diajak bicara tetap saja iri melihat adiknya yang sekarang berdiri lebih tinggi darinya.
Mereka berdua hidup bersama di dalam kotak yang berbeda. Kotak milik Hueningkai sangat bersinar dan penuh kehangatan. Sedangkan kotak milik Taehyun adalah kotak sederhana yang nyaman ditempati.
Taehyun bisa kapan saja keluar masuk dari kotak itu. Sedangkan Hueningkai tidak bisa, ia bukan pemilik kunci kotak seperti Taehyun.
Hueningkai selalu menggantungkan dirinya pada orang lain, ia butuh orang lain untuk mengerti dirinya. Maka dari itu ia bersyukur memiliki Taehyun di hidupnya.
"Iya, aku bulan yang nggak punya cahaya Kai.." Taehyun terus tersenyum ketika mengingat hal yang pernah terjadi di masa kecilnya.
Di tempat yang sama yaitu mimpi. Mereka melihat bulan dan bintang yang sama-sama bersinar namun terlihat sangat mustahil dan tidak nyata indahnya.
"Taehyun, kamu itu bintang dan aku ini bulan. Kamu bohong kan.. jelas aku nggak bisa bersinar tanpa ada kamu.." Hueningkai terus menggerakkan tangannya berbahasa isyarat.
"Berhenti Kai.. Berhenti mengucapkan sesuatu dengan bahasa isyarat. Kamu sudah memiliki suara sekarang." Taehyun tersenyum menyembunyikan luka dan air mata miliknya.
Berbeda dengan Hueningkai yang sudah menangis. Ia terisak setelah mengetahui dirinya bisa berbicara dari Taehyun.
"Benarkah?"
Taehyung mengangguk, "sekarang ucapkan kalimat pertama yang ingin kamu sampaikan"
"..a-aku.. ingin kamu kembali Taehyun," katanya dengan suara miliknya sendiri.
Taehyun tersenyum namun kali ini sambil menangis. Ia memeluk adiknya erat-erat. Kalau ada cara untuk membuatnya kembali mungkin Taehyun ingin menemaninya. Sayang sekali semua hal mustahil hanya bisa terjadi di dalam mimpi.
"Taehyun..." ia terus mengucapkan nama yang selalu menjadi pelindungnya, nama yang selalu menjaga dan membelanya, nama yang pernah ada dan menjadi bagian dari hidupnya. Nama yang memberikannya hidup mulai sekarang.
"Kai, kita berdua bisa hidup sendiri. Kamu bilang aku bintang, iya kan? Kita akan tetap bersama-sama seperti bulan dan bintang. Jangan takut mulai sekarang ya, kamu bisa marah dan membentak mereka Kai.. Kamu bisa bernyanyi mulai sekarang. Dan sekarang aku harus pergi, Kai.."
Bersamaan dengan kalimat itu, keberadaan Taehyun mulai lenyap di makan cahaya. Ia pergi entah kemana meninggalkan adiknya. Taman itu sekarang sepi, hanya ada Hueningkai sendiri.
[ ]
Sibling, 2020
rain.[ rain's note ]
Hullo!
Apa kabar kalian, hehe..
Kalo aku seneng banget bisa nyelesain satu cerita lagi hari ini. Kayaknya udah lamaa banget ya semenjak aku selesain cerita "Dear, Daniel"Sebenarnya kenapa sih aku tulis cerita "Sibling" ini?
Sekedar TMI aja, im so crazy about tyunning>0< mereka gemesin banget banget banget^^
Aku suka aja lihat moment-moment mereka yang kaya adek kakak gitu. Tapi karena aku kayaknya kelewat gemas, jadi kepikiran gimana kalo aku bikin mereka jadi sibling beneran.Tadinya konsep cerita ini nggak mau aku bikin angst gini huhuㅠㅠ sempet kepikiran kalo cerita ini bakalan jadi genre slice of life yang cute cute gemesin gitu antara adik dan kakak. Tapi karena di tengah nulis aku lagi galau, ya udah akhirnya jadi angst parah haha(ಥ↓ಥ)
Aku nulis cerita ini sambil keinget bebanku jadi anak pertama loh.. sedih dan beratnya jadi sosok Taehyun di cerita ini aku tahu banget gimana rasanya. Senang juga bisa sedikit kayak curhat pas nulisnya wkwk..
Terakhir, aku mau bilang terima kasih sebanyak-banyaknya atas bintang dan kehadiran kalian untuk membaca cerita ini, that's means the world to me. Tanpa kalian aku nggak akan bisa nulis cerita ini.
love you always,♡
rainBonus tyunning favorit aku;
Plis foto ini mirip banget konsepnya sama Sibling, iya kann??😭
Taehyun yang ngomong dan Huening yang cuma bisa mendengar:")Ini gemes banget. Ceritanya mereka lagi sepedaan berdua. Hueningkai diajak keliling sama Taehyun yang udah hafal banyak tempat karena sering keluar rumah.
ya udah segitu aja.. buat yang mau sequelnya.. iya nanti aku pikirin lagi hehe^^
tapi lama😆luv ya♡
rain.
[ ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Sibling ✓
FanfictionYang katanya kembar tapi mereka jelas berbeda. Hueningkai dan Taehyun hidup di dua kubu yang tidak sama, sangat amat berbeda. Mereka juga memiliki jalan hidup masing-masing. Meskipun mereka memutuskan untuk berjalan bersama-sama, tetap mereka berbed...