🌠🌠
"Dua bintang itu selalu bersinar bersama-sama"
katanya begitu sih, tapi kalau ada dua bintang yang sama-sama terang kita tidak bisa membedakannya.
"Kita ini bulan dan bintang. Kamu bintang dan aku bulan"
Taehyun mengalungkan lengannya di leher Hueningkai seraya memberikan senyuman yang bagi adik kecil itu sangat hangat.
Taehyun dan Hueningkai sama-sama anak kecil yang tidak tahu apa-apa selain permen dan mainan. Tapi hari ini mereka membahas hal baru soal bintang dan bulan, sudah lebih dewasa sedikit rupanya.
Mereka duduk dibawah sinar bintang dan bulan yang punya tugas untuk menerangi langit malam yang gelap. Hari ini, khusus untuk hari ini Hueningkai di bolehkan untuk keluar rumah saat malam-malam.
Sekalipun Taehyun yang mengajaknya, Hueningkai bahkan sekalipun tidak di perbolehkan untuk keluar rumah. Alasannya? Karena Hueningkai masih kecil. Dia masih terlalu dini untuk bermain keluar. Padahal umur mereka hampir 7 tahun. Ayolah, umur 7 tahun mana ada anak-anak tidak di bolehkan main di luar.
Padahal Taehyun saja boleh. Entah sejak kapan ia menyadari adanya perbedaan diantara mereka. Mereka lahir bersamaan hanya berbeda 10 menit setelah Taehyun lebih dulu melihat dunia. Hanya itu yang membuatnya berbeda, tapi semakin dewasa ia merasa bahwa sesuatu sangat membuatnya berbeda dengan Hueningkai adiknya.
Hueningkai lebih spesial. Dia selalu di nomor satukan bahkan Taehyun hampir tidak terlihat.
"Kenapa begitu?"
"Hueningkai, kamu itu bintang yang selalu bisa memancarkan cahayanya sendiri. Kalau aku, aku bulan yang cuma bisa dilihat dari jauh, kalau dekat aku tidak terlihat seindah itu"
Mata Hueningkai terlihat berkaca-kaca. Ia tidak pernah menyadari sesuatu yang berbeda dari dirinya dengan Taehyun. Ia sangat mencintai saudaranya yang bahkan lebih tua darinya beberapa menit. Hueningkai tulus melakukan apapun untuknya. Bahkan kalau di bolehkan ia ingin hidup sekali saja seperti Taehyun.
Mungkin begitu kehidupan mereka, meski berada di dua kubu yang berbeda mereka tetap sama-sama berjalan. Sama-sama ingin bertukar hidup dan bahkan bisa sama-sama saling membenci.
[ ]
rain.[ rain' s note ]
Hi, dear readers..
sebelum lanjut ke chapter pertama, aku punya beberapa hal yang harus kalian perhatikan selama membaca cerita ini:1. You need to pay attention a lot.
kalian harus memperhatikan kalimat yang aku cetak tebal/bold dan yang aku cetak miring/italic. Itu aku pakai sebagai penanda kapan cerita itu berlangsung alias kapan kejadian itu terjadi. Aku nggak tau tulisan penanda waktu itu akan banyak aku pakai atau malah jarang. Tapi di chapter pertama kalian akan menemukan beberapa.
(contoh; Satu bulan kemudian... // Satu hari setelahnya... dan lain-lainnya)2. Typo.
Aku mungkin akan banyak banget menuliskan kata typo/salah ketik di cerita ini. Kenapa? Karena aku nulis ini nggak di laptop (seperti "dear, Daniel"). Aku nulis ini di handphone, cepet-cepetan(mungkin) jadi mohon di maklumi kalau aku banyak salahnya ya. And feel free to correct me in the comment. Aku akan sangat senang kalau kalian komen, karena aku bisa benerin dimana letak salahnya nanti.3. Harsh Word.
Mungkin karena cerita ini mengandung unsur remaja dan anak sekolahan, aku pakai bahasa sehari-hari yang biasa kalian pakai. Tentu saja aku nulis kata-kata kasar(tapi nggak lewat batas kok alias nggak kasar-kasar banget) kalo kurang nyaman kalian bisa komen dan aku akan hapus kata-katanya.4. Update.
Soal update aku sebisa mungkin akan update setiap hari. Karena cerita ini akan di publish setelah semua draft selesai aku tulis. Tapi kalau aku tiba-tiba nggak update satu hari, that means i have something to handle in my real life. Mohon pengertiannya.5. Don't be afraid.
Jangan takut buat koreksi aku. Aku disini masih belajar banget buat nulis, jadi kalian bisa komen apa aja, kritik dan saran akan selalu aku terima. But don't use a bad words, we have to respect each other right?;)6. Sign Words.
Karena nanti akan banyak menggunakan bahasa isyarat dan agar kalian tidak bingung aku akan tulis kalimat yang menggunakan bahasa isyarat dengan kalimat di cetak miring.7. I love you always.
Aku akan selalu nulis ini ke kalian♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Sibling ✓
FanfictionYang katanya kembar tapi mereka jelas berbeda. Hueningkai dan Taehyun hidup di dua kubu yang tidak sama, sangat amat berbeda. Mereka juga memiliki jalan hidup masing-masing. Meskipun mereka memutuskan untuk berjalan bersama-sama, tetap mereka berbed...