Neighbor [END]

3.8K 468 25
                                    

Jisoo baru saja sampai di gedung agensi MS Entertainment. Kali ini dirinya akan kembali memproduseri Red Velvet untuk mini album yang akan dirilis musim panas nanti.

"Unni!" Sapa Lisa ketika Jisoo memasuki studio rekaman.

Jisoo kemudian tersenyum lalu duduk disamping Lisa. Ia tidak lupa memberikan segelas americano untuk Lisa.

"Unni look! Bukankah dia sangat seksi?" Ucap Lisa dengan memperlihatkan layar ponselnya kepada Jisoo.

"Unni look! Bukankah dia sangat seksi?" Ucap Lisa dengan memperlihatkan layar ponselnya kepada Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lalu?" Tanya Jisoo setelah melihat foto Jennie yang Lisa perlihatkan kepadanya.

"Aniya, siapa tahu kau tertarik." Jawab Lisa lalu kembali meminum kopinya.

Jisoo hanya menggelengkan kepalanya dan tidak lama kelima member Red Velvet datang. Tanpa terkecuali Irene mantan kekasihnya. Rasanya hampir satu tahun tidak melihat wajah cantik itu dan sekarang entah kenapa kadar kecantikannya semakin bertambah.

"Mianhae membuat kalian menunggu." Ucap Irene kepada Jisoo dan Lisa.

Sedangkan Jisoo hanya mengangguk dan rekaman pun langsung dimulai. Sesekali pandangan antara dirinya dan Irene tidak sengaja bertemu. Membuat keduanya bingung dan salah tingkah.

"Karena sudah masuk waktu makan siang, sebaiknya kita break untuk lunch dulu." Ucap Jisoo yang dibalas anggukan dari wanita lain.

Setelah itu Joy, Seulgi, Yeri, dan Wendy pun langsung keluar meninggalkan Irene bersama Lisa dan Jisoo didalam studio.

"Hmm... kalau begitu aku duluan unni." Ucap Lisa lalu keluar lebih dulu.

Kini hanya tersisa Irene dan Jisoo didalam studio. Membuat suasana yang ada semakin canggung. Bahkan Jisoo tidak tahu harus berkata apa saat ini.

"Kau tidak ikut lunch bersama membermu?" Tanya Jisoo akhirnya.

Irene menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

"Aku ingin makan siang bersamamu." Jawab Irene.

"Oh, okay. Ayo." Ajak Jisoo dengan meraih tangan Irene untuk keluar bersama.

Mereka lalu keluar bersama menuju salah satu resto yang ada didekat agensi. Entah kenapa setelah dua tahun putus dan kini Irene malah bersikap seperti ini. Membuat Jisoo bingung berkali-kali lipat.

***

03.00 KST

Jisoo baru kembali setelah rekamannya bersama Red Velvet. Ia kemudian berjalan menuju lift seorang diri sampai akhirnya ada seorang wanita yang menyusulnya. Jisoo berbalik badan dan tersenyum saat melihat Jennie yang berjalan menghampiri dirinya.

"Baru kembali?" Tanya Jennie yang dibalas anggukan oleh Jisoo.

"Lalu kau?" Tanya Jisoo balik.

"Yeah.. So busy today."

ONESHOT (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang