Special 100 readers double up♡
...
...
Serius. Chan rasanya mau berenang balik ke Brisbane aja.
Baru tiga hari dua malam dia di rumah, tapi Chan benar - benar sudah muak dengan suasananya.
Pagi, siang, sore, malam, sarapan, makan siang, dinner di luar rumah, belanja, Chan tak habis pikir, rasanya seperti tinggal dengan keluarga batu. BISA GILA DIA LAMA - LAMA.
Sementara ini liburan musim panas. Masih ada... hm, sekitar 6 MINGGU LAGI DI RUMAH. 6 minggu lebih dari cukup, loh, untuk berenang dari Sydney ke Brisbane. Mau ngesot juga bisa.
Pikiran Chan pun makin hari makin absurd.
"Makan, Lix. Lu udah sekurus waktu pertama kali dateng ke Brisbane tau ga"
Felix melirik ke arah kakaknya, tapi tanpa acuh kembali menusuk - nusuk sepiring ravioli yang dipesankan Chan.
Selama di rumah, Felix memang jarang makan. Jangankan makan, sekedar ngomong aja iritnya minta ampun.
Chan jadi kewalahan mengurusi adik kesayangannya ini, apalagi dengan pikiran yang sibuk terisi dengan keanehan anggota keluarganya yang lain.
Sekarang mereka sedang berada di restoran yang bisa dibilang agak jauh dari rumah.
Alasannya Felix minta makan makanan Itali. Dan satu - satunya restoran yang menyediakan makanan semacam itu jaraknya satu jam dari rumah.
Tapi sekarang baru satu suap Felix sudah kelihatan tidak bernafsu.
"Felix Bang, makan dong... gua udah nyetir jauh - jauh masa lo ga makan?" Chan berujar lembut sambil mengusap pipi lelaki di hadapannya.
"Hmmm"
Mendengar jawaban yang tidak niat itu, Chan mengeratkan kepalan tangan. Dia cuma khawatir.
Khawatir Felix sakit, khawatir dengan keadaan, khawatir, khawatir, khawatir.
Rasanya sungguh sesak diperlakukan aneh tanpa sebab.
// to be continued
Maafkan tag itu ya gais tolong anggap tidak ada krn aib ew
ANYWAYSSS HAPPY 100 READERS YEAYYY
Terima kasih telah kepo pada kelanjutan hubungan duo aussie😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
✔What Went Wrong?🌧 《Chanlix》 - Completed
FanfictionTentang Bang Chan, Felix dan rahasia yang selama ini tersimpan dengan baik. Atau mereka pikir tersimpan dengan baik. Kesalahan siapa- Kesalahan apa yang mereka perbuat? ° ° ° Chanlix stepbrother au! And also a sequel from KAK CHAN!!🤗 WARN! HEAVY...