9. Liburan?

663 96 24
                                    

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Saking tidak enaknya suasana di rumah, Felix dan Chan sampai lupa benar dengan tujuan awal mereka pulang ke Sydney.

Padahal seharusnya mereka liburan. Ini liburan musim panas!

Harusnya sekarang mereka berdua sedang bersenang - senang menikmati streetfood, atau pergi ke tempat yang menghibur seperti pantai.

Bukannya mengkhawatirkan hal menyedihkan seperti ini.

Dan pada kenyataannya, hujan sudah 3 kali turun di musim panas ini. Seakan langit ikut menangisi keadaan Chan dan Felix.






"Makan di luar, yuk" ajak Chan.

"Gue ngga laper..."

Yang lebih tua mendecakkan lidah khawatir karena Felix baru makan satu kali hari ini. Yaitu sarapan.

Itupun hanya setengah lembar roti.

Padahal langit sudah mulai menunjukkan warna lembayung.

"Ayolah, lu bener - bener lemes gitu. Mending kita cari hot dog yang enak di town hall"

Mau tak mau Felix mengangguk. Karena kalau ia menolak pun Chan akan menyeretnya ke dalam mobil.

Akhirnya dua sejoli itu duduk di dalam mobil. Felix diam - diam saja tanpa banyak berkomentar, membuat Chan khawatir.

"Senyum, Lix. Biar cakep"

Dengan raut penuh emosi, Felix menoleh ke arah kakaknya.

"Lu gila nyuruh gue senyum, kak? Keadaan lagi begini, lu mau gua senyum?? Lucu bercanda lu" ujar Felix sarkas.

"Seenggaknya gua mau liat senyum lu sebelum kita pisah... kapan lagi gua bisa liat senyum lo langsung?? Kalo nanti lu udah balik ke Brisbane kan susah, haha... gua mau mempergunakan waktu dengan baik- anjay"

Mendengar sang kakak yang memuji perkataannya sendiri, Felix tertawa renyah sambil mengusap matanya yang basah. Perkataan Chan ada benarnya.

Harusnya mereka bahagia, setidaknya sebelum sedih, kan?

"Nah, cakep. Senyum gitu. Tapi lap dulu tuh, ingus lo meler"

"KAK IH!"

Bang Chan = perusak suasana😌.


// to be continued

Aku pengen bikin 2nd acc buat cerita yg ga berunsur bxb deh...

Udh bikin sih tapi krik2 bgt yelah :,)

Karena aku mau nugas, segini aja bacotanku hari ini yaa :*

✔What Went Wrong?🌧 《Chanlix》 - CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang