...
...
Entah mengapa akhir - akhir ini Felix jadi cepat lelah. Dan tak bisa dipungkiri kalau perkataan teman - teman kampusnya benar.
Beberapa minggu terakhir Felix mudah emosi, mudah tersinggung.
"Gue kenapa ya..." Felix bergumam sendiri.
Entah lelah fisik atau batin, tapi rasa jenuh itu sepertinya yang memancing emosi Felix.
Sudah tak terhitung lagi ada berapa mahasiswa yang menjadi korban omelan dan sindiran pedas Felix. Pun bukan hanya dia yang heran. Bahkan semua kenalan dan dosennya ikut heran.
Terlebih lagi tidak ada orang yang bisa ia percaya untuk mendengarkan keluh kesahnya. Pada Chan juga Felix hanya berani bercerita sebatas 'anak kampus menganggapnya sensi' saja.
Alasannya klise, ia tak mau jadi beban.
"Lix, nge-mall yuk?" Ajak Chenle tiba - tiba.
"Enggak ah, gue capek banget pengen langsung pulang..." tolak Felix.
"Hmm, istirahat, Lix. Gua liatin lu akhir - akhir ini lemes banget"
"Makasih Lele~ gue duluan ya"
"Yo'i. Hati - hati di jalan!"
Di perjalanan pulang, Felix merasa ada yang aneh. Kepalanya juga terasa agak sakit berdenyut. Lelaki manis itu bergegas mempercepat langkahnya ke arah apartemen.
Yang ingin ia lakukan sekarang hanyalah beristirahat di atas kasur.
Dan sesampainya di apartemen ia benar - benar langsung berbaring di atas kasur sambil sesekali memijat kepalanya yang makin sakit.
"Duh... gue kenapa sih-" gumamnya kesal.
Setelah menimbang - nimbang sebentar, akhirnya Felix memutuskan untuk meraih telepon genggam dan menelepon dokter. Mungkin memang sudah waktunya ia check up.
'Kalo gue beneran sakit ya gak kaget juga, sih...' pikir Felix enteng. Paling hanya kecapekan biasa seperti dulu.
Dan nantinya, dari sini Felix akan belajar untuk tidak meremehkan kejanggalan pada tubuhnya.
// to be continue
Ada yg ikut konser kemaren?? Sumpaa ternyata kayak zoom meeting gitu masa😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
✔What Went Wrong?🌧 《Chanlix》 - Completed
FanfictionTentang Bang Chan, Felix dan rahasia yang selama ini tersimpan dengan baik. Atau mereka pikir tersimpan dengan baik. Kesalahan siapa- Kesalahan apa yang mereka perbuat? ° ° ° Chanlix stepbrother au! And also a sequel from KAK CHAN!!🤗 WARN! HEAVY...