25. Rahasia

539 89 24
                                    

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"Huft..."

Dengan sisa tenaganya, Chan membuka sepatu kerja dan melonggarkan dasi. Hari ini seperti biasa, ia sibuk. Waktunya istirahat hanya beberapa jam sebelum kuliah di mulai.

Dan biasanya Chan akan memanfaatkan waktu berharganya itu untuk aktifitas yang amat langka. Yaitu tidur.

Rasanya mata sudah berkerlap - kerlip hanya dengan membayangkan kasur yang empuk, bantal, dan selimut hangat.

Tapi dari sudut mata, sulung keluarga Bang itu tanpa sengaja menatap sosok kedua orang tuanya yang seperti sedang berdiskusi di meja makan.

"...ini dari kapan?..."

"Aku ngga tau juga... baru dikabarin..."

"Nanti aku kirim uang aja langsung..."

"Ngga disuruh balik aja pa?... kasian Felix..."

Dan Chan pun secara naluriah langsung mendekat ketika mendengar nama sang adik disebut.

"Kenapa Felix?"

Buru - buru dokumen yang tadinya bertebaran di atas meja disimpan oleh sang mama dan papa. Chan jadi semakin curiga.

"Biasa dia lagi sibuk... papa mau kirim uang tambahan biar dia makin semangat"

"Itu tadi kertas - kertas apa?" Chan masih menyelidik penasaran.

"Pemberitahuan spp kuliah... kenapa?"

Chan mendecakkan lidah mendengar jawaban mamanya yang terlampau klise. Orang bodoh pun pasti akan tahu kalau kedua pasangan paruh baya itu sedang berbohong.

Tapi kemudian kakak dua adik itu hanya bisa menghela napas. Tak ada gunanya memaksa sang ayah. Percuma karena nanti akhirnya juga mereka hanya akan sama - sama tarik urat.

"Felix... I hope you're doing fine..."

// to be continued

Gatau aku lagi pengen up aja :P

Wkwkwkwk bentar lagi aku balik boarding school... jadi apakah aku bakal ngebut up??

Mana saya tahu saya kan bukan boboiboy😂

✔What Went Wrong?🌧 《Chanlix》 - CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang