Surprise up!!
karena bentar lgi aku mau ujian.
Jadi kemungkinan bisa publish chap baru ga teratur🙏
wish me luck gais☺✌
...
...
"Baik - baik ya di Brisbane, kalo ada apa - apa telpon gua, vc, anything. Pokoknya kabarin. Oke? Jangan makan yang aneh - aneh, jangan macem - macem, apalagi clubbing- Lix! Lo dengerin gak sih?!"
"Hah? Iya- iya, gua dengerin, kok"
"Iya iya aja kan kalo dikasih tau"
"Terus lu maunya gue jawab apa dong? Entar gue bilang nggak tambah dimarahin?" cibir Felix kesal.
Kakaknya ini memang kalau misuh macam ibu - ibu. Bahkan mama Felix kalah bawel dari Chan.
Banyak yang Chan pikirkan hari ini. Ya, hari ini adalah hari Felix harus berangkat menuju Brisbane.
Sebenarnya Chan marah. Dia mau melawan, mau menolak, tapi ucapan sang adik seperti berputar di kepalanya.
Sudah cukup mereka mengecewakan kedua orang tua mereka.
"Sini peluk"
"Kalo itu gue mau, hehe"
Felix menghambur ke pelukan yang lebih tua. Menghirup harum kakaknya yang pasti akan ia rindukan.
"Beneran telepon gue ya?"
"Of course I will, princess"
Dan dalam sepersekian detik Chan mendaratkan kecupan singkat di atas bibir Felix.
Meskipun kecupan itu hampir tak terasa saking cepatnya, Felix tetap melotot mencubit pipi Chan.
"GILA LU KAK?!"
"Ya kahwan lahwi han?" -ya kapan lagi kan?
"Ck, gausah bikin tambah kangen dong. Belom jalan" protes Felix.
"Aw princess~ jangan nangis ya kalo mau bobok"
"Gabakal! Udah sana!"
Buru - buru Felix masuk ke dalam mobil. Dan langsung meluncur ke arah bandara Kingsford Smith.
Meninggalkan Chan yang penasaran karena tidak melihat setetes pun air mata Felix.
Padahal dalam mobil itu, Felix menangis sesenggukan. Kerah dan lengan bajunya basah kuyup menyeka air mata yang turun deras bagai air terjun.
Kepala keluarga Bang yang menyetir mobil sadar. Hatinya diam - diam berdenyut nyeri melihat anak angkat yang ia sayangi menangis hebat.
Tapi ia yakin kalau semua ini untuk yang terbaik.
// to be continued
Jangan serang aku wkwk
☺✌Masih lumayan panjang nih perjalanan
Aku ga pengen book ini panjang2 sih, paling kurang-lebih 20 chp lah, karena masih ada book lain
Dan aku anak boarding school yg berarti kalo udh sekolah normal aku harus-
h i a t u s
Gamau gantung kan?? Yah, doa aja psbb diperpanjang eh- tapi jangan... hwhwhw
KAMU SEDANG MEMBACA
✔What Went Wrong?🌧 《Chanlix》 - Completed
FanfictionTentang Bang Chan, Felix dan rahasia yang selama ini tersimpan dengan baik. Atau mereka pikir tersimpan dengan baik. Kesalahan siapa- Kesalahan apa yang mereka perbuat? ° ° ° Chanlix stepbrother au! And also a sequel from KAK CHAN!!🤗 WARN! HEAVY...