19. Rutinitas

496 72 16
                                    

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Sudah hampir 4 hari Felix menetap di Brisbane.

Baginya setiap hari hanya diisi dengan kekosongan. Felix tentu saja tetap belajar dan mengerjakan tugas dengan baik. Tapi tetap saja, di dalam, ia merasa hampa.

Satu - satunya hal yang bisa membuatnya tersenyum setelah seharian hanya telepon dari sang kakak.

Lelaki manis itu selalu duduk manis menunggu hapenya berdering mulai dari jam 7 malam. Kalau lewat jam 11 Chan belum juga menelepon, maka ia yang akan menelepon duluan. Ya, kurang lebih, begitulah perjanjiannya.

Dua anak adam itu sama - sama kurang tidur.

Yang satu kurang tidur karena pekerjaan, yang satunya lagi kurang tidur karena menunggu kakaknya.

Kebiasaan yang buruk memang, tapi mau bagaimana lagi? Malam hari adalah waktu yang paling menyenangkan bagi keduanya.

Ketika Felix mendengar suara Chan, rasa lelah seperti sirna begitu saja. Sama halnya bagi Chan. Suara Felix bagaikan sihir untuk mengusir penat.

Meskipun hanya bertahan sementara, setidaknya mereka sama - sama mendapatkan energi.












Pagi harinya, Felix bangun tidur dengan senyum tipis. Ia mengingat percakapan dengan sang kakak di telepon tadi malam.

Semalam mereka tidak terlalu lama berbincang. Hanya 15 menit dan di seberang sana Chan tertidur tanpa sadar.

Tapi tak mengapa. 15 menit itu lebih dari cukup bagi Felix.

Ia beringsut dari kasur untuk menatap kalendar. Tujuannya untuk menghitung tanggal berapa ia bisa mulai memikirkan skripsi.

Meskipun masih agak lama, Felix mau mengambil jalur cepat. Agar ia bisa cepat - cepat S2, lalu ia bisa kembali ke rumah.

Setidaknya kesenangan itulah yang tergambar di benaknya.

// to be continued

Hahahah ini chap basa basi doanggg, aku tuh pengen langsung ke inti tapi kek ga tega gitu dehhh 👉👈

Jadinya ngulur2 kan, ah

Yaudah aku mau balik ujian lagi bye gais :*

✔What Went Wrong?🌧 《Chanlix》 - CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang