Ren menuruni tangga dengan gaya dan pesonanya sendiri tapi dengan tubuh dan wajah manis Dany.
Beberapa pelayan yang ditugaskan untuk melayani Ren dan pelayan yang lainnya terpaku melihat penampilan Dany yang super keren dan fresh.
"Kamu ingin keluar kemana Dan?" Tanya Grey yang mengikuti Dany di belakangnya.
"Bukan urusan anda tuan, sebaiknya anda berangkat kerja dan jangan sampai membuat perusahanku bangkrut" jawab Dany membuat semua orang disana kaget.
"Jika perusahaanmu bangkrut ditanganku, maka aku akan berikan semua perusahaanku untukmu" niat Grey yang ingin mengusap pipi Dany langsung ditepis oleh Ren kasar.
Grey hanya tersenyum getir, lalu berangkat dengan Will yang sudah menunggunya sejak 2 jam yang lalu.
"Henry, dimana kunci mobilku, aku ingin keluar sendiri?" Henry kaget melihat penampilan tuan mudanya ini, terlihat berkali lipat lebih manis.
.
Pria bernama Henry adalah orang yang paling dekat dengannya dimansion ini karena Henry adalah pelayan khusus untuk Dany. Usia Henry mungkin sama dengan usia Grey 29 tahun.
Henry melotot, karena tuan mudanya yang masih takut membawa mobil sendirian kini meminta mengendarai mobilnya sendiri, dari awal Henry ditugaskan untuk menjaga Dany, baru kali ini Dany meminta mengendarai mobilnya sendirian.
'Jangankan mobil mas, pesawat juga bisa dikemudikan Dany saat ini'
"Tapi tuan muda belum mempunyai SIM" balas Henry hati hati, karena tidak ingin membuat tuan mudanya tersinggung. Cukup tekanan dan penderitaan yang Dany tanggung selama ini diusianya yang masih muda, Henry tidak ingin merusak mood tuannya.
"Biar nanti pak tua itu yang mengurusnya" ucap Dany yang membuat Henry keget untuk kesekian kalinya.
"Ba-baik" Henry berlari mengambil beberapa kunci mobil, biar tuan mudanya yang memilih pikirnya.
Henry mengantar Dany menuju kegarasi mobil Grey, disana beberapa mobil berjejer dan semua mobil keluaran terbaru yang berharga puluhan miliyar.
Dany tertarik dengan mobil hitam yang masih terlihat baru.
Bugatti La Voiture Noire."Aku menginginkan mobil ini, mana kuncinya?" Pinta Dany yang matanya masih tidak terlepas dari kemewahan mobil tersebut.
"Tapi tuan itu mobil baru tuan-?"
"Apa masalahnya, mau ini mobil si tua bangka itu, mau mobil presiden aku tidak peduli, mulai hari ini mobil ini akan jadi milikku" jawab Dany.
Henry hanya mengangguk dan memberikan kunci mobil mahal tersebut. Kemudian Dany masuk kedalam mobil dan mengendarai dengan mudahnya.
"Kamu terlalu menyiayiakan kesempatan hidupmu Dany, aku akan membuat bagaimana tubuhmu menikmati hidup, aku harap dimanapun kamu berada, kamu bahagia". Gumam Ren seorang diri sambil menikmati apa yang seharusnya Dany nikmati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Me (End)
FantasyBagaimana saat Ren mendapati dirinya ditubuh orang lain bernama Dany saat terbangun dari kematiannya. karena terakhir ia ingat, ia dibunuh oleh perempuan bernama Gily dan beberapa pesuruhnya. Yang ia ingat gadis itu adalah selingkuhan kekasihnya 5 b...