Chapter 6: Kegilaan Ren part 2

17.7K 1.6K 204
                                    

Ren hari ini tampak begitu bahagia, ia akan memulai kuliahnya lagi dan secara kebetulan hari ini akan ada Daniel yang mengajar, ia akan melakukan hal yang sama saat dirinya masih berwajahkan Ren di hari pertama mereka bertemu.

Ia harus membuat Daniel bertekuk lutut dikakinya sekali lagi dan membuat Gily dicampakkan lagi oleh Daniel.

Namun yang menjaxi madalah adalah
Dany adalah mahasiswa introved dan tidak menvolok sama sekali. Bahkan kebanyakan temannya tidak mengetahui jika Dany adalah salah satu anak konglomerat dinegara Inggris.

Pertemanan Dany juga sangatlah buruk, Dany hanya mempunyai beberapa teman dan mereka tidak terlalu terlalu akrab.

Tapi kini berbeda, Dany sudah tiada dan hanya ada Ren yang ada pada tubuh Dany.





.


Untuk pertama kali Dany membawa mobil Bugatty mewahnya, sontak hal itu menjadi pusat perhatian semua mahasiswa disana.

Dany yang kini tubuhnya lebih berisi dan fasionable menjadi pusat perhatian. Ia berjalan dengan angkuh menghampiri teman teman yang ada diingatan Dany.

Dia menyapa mahasiswi yang benama Helen dan Ricky, karena hanya merekalah yang sering menyapa Dany selama ia dikampus itu.

"Da-Dany, ini kamu.....wahhh" sapa gadis berkucir kuda bernama Helen dengan bibir membulat kaget.

Dany tersenyum melihat ekspresi Helen "iya, ini aku" jawab Dany.

"Kamu kemana saja, tiba tiba mengambil cuti, kami mau menjengukmu tapi kami tidak tahu alamat rumahmu" cerca gadis itu yang lebih mengkhawatirkan keadaan Dany daripadi menanyakan perubahan penampilan Dany.

"Dany, waaah, lihat penampilanmu sangat berbeda. Dan mobil tadi? apa itu milikmu?" Tanya Ricky dimana baru saja ia mendengar desas desus perihal Dany yang kembali masuk kuliah.

"Tentu saja itu milikku" jawab Dany.

"Ngomong ngomong kau kemana saja, kenapa tiba tiba cuti" ucapnya kemudian duduk disamping Dany.

"Aku hanya jalan jalan sebentar" jawab Dany dan membuat keduanya tak lagi mengkhawatirkannya. Dany semakin yakin jika kedua orang ini tulus berteman dengannya.

"Tapi Dan kamu tampak berbeda hari ini, sejak kapan kamu bisa tersenyum" tanya Helen yang langsung mendapat sodokan Ricky.

Danybterkekeh melihat tingkah keduanya, pasti mereka penasaran dengan dirinya yang baru. Dan itu sangat wajar, karena Ren tak hanya merubah penampilan Dany, tapi juga fisik dan kepribadiannya.

"Tidak usah dipikirkan, anggap saja Dany yang dulu sudah tidak ada dan hanya ada Dany yang sekarang" ucap Dany sambil merangkul keduanya dengan Dany berada ditengah keduanya.



Jam kuliah telah dimulai, Ren pindah dan duduk dibangku paling depan diikuti Ricky saja karena Helen beda kelas dijam itu, tempat itu persis seperti dulu saat pertama kali ia bertemu Daniel, meski banyak temannya yang terheran tapi Ren tidak peduli.

Daniel memasuki ruangan tersebut dengan wajah yang sedikit lebih bersih dari kemarin. Daniel menjadi dosen motivator untuk para mahasiswa.

Daniel membuka perkuliahan seperti biasa, 1 jam mereka belajar dan satu jam untuk tanya jawab, saat itu Ren didalam tubuh Dany memulai aksinya.

Ia bahkah bertanya hal yang sama seperti Ren yang dulu.

Awalnya Daniel bersikap biasa saja, namun jantungnya seakan terhenti kala Dany berkata "jika saya mampu lulus satu tahun lebih cepat diantara teman teman saya, anda harus memberi saya beasiswa S2 dan merekrut saya untuk bekerja diperusahaan anda " ucap Dany yang membuat semua orang dikelas itu terheran.

Not Me (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang