DEAR READERS

3K 206 55
                                    

DEAR READERS...

Terima kasih atas apresiasi dan kesabaran kalian untuk cerita yang sudah aku buat ini. Di sini aku hanya ingin mengungkapkan bahwa cerita yang aku buat hanya untuk bersenang-senang dan sebagai media berimajinasi saja. Pada dasarnya, aku tidak akan mengambil keuntungan pribadi atau apapun yang menguntungkan diri aku sendiri.

Cerita ini aku buat dengan mengambil latar belakang canon, dan juga mengambil sebagian cuplikan cerita yang sudah ada guna untuk mempertegas dan memperkuat alurnya cerita. Istilahnya, aku membuat ini sebagai side story.

Dan aku berharap, ketika kalian membaca ceritaku ini, selalu berdoa bahwa sebagian ceritanya akan menjadi kenyataan. Mungkin seperti Sarada yang akan jalan-jalan ke masa lalu, membangkitkan MS tanpa harus merasakan kesedihan secara langsung, atau pun Sasusaku memiliki anggota baru lagi.

Intinya, terima kasih banyak atas semua dukungan kalian! Setelah ini aku akan menulis cerita AU. Masih dengan tokoh yang sama, Sasuke dan juga Sakura. Karena aku cinta banget sama mereka, nggak ngerti lagi deh!

Seperti biasa, aku nggak bakal upload kalau ceritaku belum jalan 70%, jadi doakan aja aku tetap semangat untuk melanjutkan cerita supaya bisa cepat di upload. Untuk sekarang baru selesai 30% hehe.

Oh iya, kalian bisa banget tanya-tanya atau sekedar berdiskusi kecil di kolom komentar, ya. Jangan sungkan-sungkan.

Dan untuk sasusaku stan, selalu jaga kesehatan, jangan lupa dengan protokol kesehatan, yang punya tugas sekolah/kuliah pengerjaannya jangan ditunda-tunda. Jangan lupa olahraga dan makan makanan yang sehat yesss!!!

Salam sayang,

Author

THE PAST AND THE FUTURE | SASUSAKUSARA (COMPLETED✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang