Part-4

2.8K 173 3
                                    

....
Suara derap langkah orang yang berlari dari dalam mansion menuju keluar memenuhi setiap sudut mansion besar Traipipattanapong itu..

Drap...drap..drap....

"Phiiiiiiiii Alexxxxx...."suara teriakan Gulf membuat seisi mansion dan empat orang yang baru saja tiba di mansion itu segera berbalik melihat tuan muda kecil mereka berlari sangat kencang menuju salah satu pria yang bisa dibilang sangat tampan bak pangeran itu. Ya Gulf berlari begitu kencangnya menuju Alex

Dan..... Hup
Gulf langsung melompat ke pelukan Alex tanpa aba-aba yang membuat semuanya kaget dan cengo melihat kelakuan Gulf yang baru kali ini mereka lihat apa lagi menurut penghuni mansion empat orang itu adalah orang asing tapi bagaimana tuan muda mereka kenal bahkan bisa begitu dekat dan apa itu tuan muda Gulf sangat manja selain kekeluargaannya ??? Sedangkan Alex dan tiga yang lain hanya bisa tersenyum lembut aaaahhhhh mereka sangat merindukan tuan muda kecil mereka ini ... Sudah sangat lama mereka tidak bertemu.

......

Kini giliran kedua orang dan phi Grace yang dibuat takjub dengan tingkah anak bungsu dan adik bungsunya itu... Bagaimana tidak saat ini Gulf sedang dalam gendongan koala bak anak kecil seorang pria asing dengan tubuh menjulang tinggi dan wajah rupawan dan jangan lupakan tiga orang lainnya yg tidak kalah rupawannya itu.. perlu diingat Gulf bukan anak kecil pendek dia laki-laki dengan tinggi badan 185cm kini sedang digendong koala??? Oleh orang yg mereka tidak kenal??? Kecuali bright tentunya.

"Nong apa yang kamu lakukan oh??? Siapa mereka ???" Ujar Grace karena dia tidak mengenal empat pria asing itu namun Gulf bisa bermanja  pada pria asing ini.

"Dia orang yang baru ku hubungi" bright lah yang menjawab pertanyaan Grace karena tahu Gulf tidak akan menjawab jika sudah bersama Alex dan yang lain Gulf akan berada di dunianya sendiri ini salah satu sifat yang tidak pernah keluarganya ketahui selain bright ... Ooooohooooo sepertinya kedua jagoan keluarga Traipipattanapong ini memiliki sisi misterius nya sendiri-sendiri namun hanya mereka berdua lah yang tahu satu sama lain.

Baik Grace dan kedua orangtuanya menoleh kearah bright ..

"Jadi dia adalah orang-orang mu??? Kenapa pho tidak tahu soal mereka dan siapa mereka tapi Gulf bahkan tahu dan bisa bermanja dengan mereka seolah mereka telah lama saling mengenal???" Ujar pho yang semakin tidak mengerti jalan kehidupan putra-putranya itu

"Bright apa yang sebenarnya kau dan adikmu sembunyikan dari kami oh?? Kami adalah keluarga mu dan bahkan kau dan adikmu memiliki rahasia?" Kini giliran sang Mae yang bertanya sedangkan Grace hanya diam karena dia merasa banyak sekali yang kedua adiknya tutup-tutupi dan tidak ingin mereka tahu. Untuk bright dia hanya menjawab dengan singkat dan jelas kalau dia tidak ingin menjelaskan apapun untuk saat ini.

"Tidak sekarang." Jawaban yang tegas dingin dan MUTLAK membuat mereka bertiga diam dan tidak bertanya lebih jauh.

.......

Gulf masih di gendongan koala Alex saat Alex dan tiga lainnya berjalan menuju bright dan kedua orangtuanya dan Grace

"Boss... " Ujar keempatnya memberi salam pada bright dan hanya dibalas anggukan singkatnya lalu menyapa Mae pho dan Grace

"Salam Tuan,Nyonya,Nona muda" ucap serempak mereka

"A---aah ya... Halo kalian semua" jawab sang nyonya.

"Gulf kenapa kau tidak turun dari gendongan koala Alex hmmm" pertanyaan itu keluar dari bibir bright membuat semua orang yang ada didepan pintu masuk ruang tamu tersadar jika Gulf masih dalam gendongan koala Alex

"Emmmmmmh" hanya itu jawaban Gulf membuat Bright menghela nafas lelah sedangkan keluarga dan penghuni mansion yang lain heran ini tidak seperti tuan muda Gulf mereka

"Biarkan saja bos ... Tuan muda kita ini sudah tertidur. .. " jawab Leo salah satu dari 3orang yang datang bersama Alex. Aahh ya 3orang yang datang bersama Alex adalah Leo, Michele,dan Jo.

"Bocah ini selalu seperti itu jika sudah bersama kalian ... Dasar !!?" Uangkapan bright dengan nada kesal itu tahu kalau dia cemburu melihat adiknya yang bisa begitu manja dengan bawahannya yang sekaligus sahabat bright itu

"Hah????" Itulah yang keluar dari Mae pho dan phi Grace karena mereka benar-benar tidak tahu seberapa dekat hubungan mereka dengan si bungsu.

.......

Ruang tamu.

Saat ini mereka semua duduk diruang tamu dengan Gulf yang masih setia tertidur didalam gendongan koala yang kini telah beralih pada gendongan Leo sungguh membuat seisi mansion heran. Haaaahhhhh.....

"Jadi ... Aku dan yang lain akan mengawal Gulf dan menyamar jadi mahasiswa juga dan menjadi temannya selama Gulf kuliah??" Tanya Alex yang di jawab anggukan oleh bright

"Aku titip big baby ku padamu ..." Ucap bright yang di balas anggukkan setuju dari Alek dkk ,,, sedangkan untuk orangtua dan Grace mereka hanya menyimak apa yang bright dan Alex diskusikan dan terkadang mencuri pandang pada ketiga orang yang secara bergantian menggendong Gulf itu karena setiap akan di baringkan kekasur Gulf akan tiba" membuka matanya dan siap menangis sungguh mereka baru tahu sifat si bungsu yang satu ini dan makin penasaran bagaimana bisa Gulf kenal dan bahkan sangat manja pada mereka berempat.

"Hahhhh..... Dia yang bersemangat memaksa untuk masuk kelas hari ini tapi lihatlah apa yang terjadi sekarang??? Dia malah tidur dengan gampang nya" ujar bright tiba" membuat semua yang ada diruang tamu terkekeh setelah menyadari bahwa Gulf tidak jadi Hadir dikelas Mr. Anderson hari ini .

"55555.... Kamu benar nak..dia bahkan lupa kalau dia punya kelas pho rasa" tawa pho membuat mereka semua ikut tertawa dan suara tawa mereka mengganggu tidur pangeran kecil itu

"Uuuuuuuuhhhhh...hmmmmmmm hooooooaaaaaaammmmm " Gulf mengangkat kepalanya dan mengucek matanya dengan tangan terkepal dengan gerakan sangat imut membuat semua yang melihat nya gemas bukan main

"Kyaaaaaaaaa kamu lucu sekali" kini giliran Michele bersuara membuat Gulf bangun

" Phi Mike kau berisik sekali sih" ujar Gulf cemberut dengan bibir yang dimajukan pipi mengembung dengan tangan bersidekap dada mata memicing imut

"Aaaoooowww nong kau tahu kau itu menggemaskan jadi jangan salahkan phi jika phi sangat gemas padamu😁" ujar Michele

"Uuuuhhh dasar phi chechel menyebalkan 😒😒😒" Rajuk Gulf

"Nah Gulf mau sampai kapan kau akan bermanja begitu dan melupakan kami???" Ujar sang pho dan diangguki oleh Mae Grace bahkan bright.

Dan Gulf akhirnya sadar kalau dia masih digendongan Leo sekarang..

"Auuuu aku melakukannya lagi naa phii .... Hehehehe maaf na pasti aku berat ya " canggung itulah yang Gulf rasakan karena memang dia terbiasa seperti ini kepada sahabat-sahabat bright ini .....

" Tidak masalah ... Bukankah itu kebiasaan mu jika sudah bersama kami kau akan melupakan apapun disekitar mu dan tidur .. ???" Ungkap Jo

"Yah dan kadang aku merasa khawatir jika itu bukan kita bagaimana Gulf akan mudah ditipu... Untung itu kami ... " Ujar Alex kadang dia khawatir jika Gulf akan bersikap seperti ini jika Gulf bertemu dengan seseorang yang membuatnya nyaman.

................


*)04/09/20

Reviens moi ... je t'aime Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang