Part-23

966 112 60
                                    

Kisah yang telah berakhir dimasalalu kau bangun kembali disaat kau memiliki kisah baru dengan orang yang baru dan mampu menyembuhkan luka mu karena masalalumu ... Boleh ku katakan bahwa kau bodoh???!! Kau menyakiti perasaan orang yang tulus menerima mu dan menyembuhkan lukamu demi masalalumu yang telah menghancurkan hidupmu ??? Fucking shit!! Sungguh ingin sekali ku mengumpat tepat didepan mukamu... Ingin ku tertawa terbahak melihat betapa bodohnya dirimu saat ini... Memilih seorang pelacur dan meninggalkan peri ... Sungguh kau telah dibutakan oleh nafsu dan cinta konyolmu itu... Jadi sekarang nikmatilah hasil dari kebodohan mu itu... -someone-














Setelah pergumulan diapartemen mereka berdua dan Gulf mengetahui bahwa kekasih sekaligus tunangannya telah mengkhianati dirinya serta cintanya dia memutuskan untuk segera pergi dari apartemen itu ketika Mew masih terlelap setelah lelah dengan semua kekacauan yang mereka buat. Gulf hancur sehancur-hancurnya tidak menyangka bahwa orang yang menjadi cinta pertamanya seseorang yang untuk pertama kalinya menjadi pusat dunianya deminya rela melakukan apapun agar orang itu bahagia bahkan sampai mengesampingkan semua peringatan alteregonya yang selalu memperingatkan untuk tidak terlalu mempercayai nya dan terjatuh dalam cintanya itu ... Tapi Gulf benar-benar tak mengindahkan semua itu hingga dia mengalami semua ini kehancuran hatinya karena terlalu terlena pada cintanya.

Gulf keluar dari parkiran apartemen mewah itu dengan mobilnya dan melaju dengan kecepatan tinggi tanpa peduli arus lalu linta yang masih sedikit ramai walau itu sudah tengah malam. Melajukan mobil sport kesayangan nya entah kemana yang dia tahu dia ingin pergi menjauh dan menenangkan diri dan pikirannya yang kacau ... Dia akan menyelidiki secepatnya apa yang terjadi benarkan dugaannya jika sang tunangan berhubungan kembali dengan mantan kekasih nya dulu.

Lalu Gulf menghubungi seseorang kepercayaan nya untuk mencari informasi terkait dugaan itu

"Gege bisakah kau cari informasi ada hubungan apa antara mew Suppasit Jongcheveevat dengan chatrine wanita dari masalalu Mew itu ??" Gulf mengatakan tujuannya kepada seseorang yang ia panggil Gege itu

"Mew .. ??? Bukankah itu tunangan mu Didi?? Kenapa kau ingin mencari informasi mereka berdua.. jangan bilang- !!!!" Ucapannya terputus ketika Gulf mengiyakan tebakan seseorang itu

"Ya.. seperti yang Gege duga ... Maka dari itu aku butuh informasi dan bukti tentang mereka ... " Tiba-tiba suara Gulf berubah berat dan dingin menandakan kesadaran nya berganti menjadi salah satu dari ketiga orang yang menjadi kepribadian lain seorang Gulf

"Le-lexus... !!!!" Gege yang Gulf telfon adalah Xiao Zhan orang kepercayaan nya yang berada di China dan salah satu orang yang tahu dia memiliki Renzo Lexus serta Kana dan sudah saling bertemu meski tetap dengan Gulf sebagai inangnya ..

"Ya aku .. Gulf tidak bisa seperti ini aku memaksanya untuk beralih tempat dan kesadaran sementara sangat berbahaya dia mengemudi ketika hati dan pikirannya kacau .. semua ini gara-gara bajingan brengsek itu!!!" Geraman amarah tertahan menambah kesan horror pada Xiao Zhan karena mendapati Lexus yang marah seperti bertemu raja iblis yang haus darah .. memikirkan itu Xiao Zhan bergidik ngeri lalu dengan cepat menjawab permintaan nya dan segera menutup panggilan itu.

"Baiklah aku akan mencarinya secepatnya akan aku kirimkan email informasi itu pada email Gulf... Tolong jaga Didi ku ... Aku tidak ingin terjadi apa-apa padanya .. aku percayakan didi ku padamu Lexus." Setelah itu sambung terputus dan Lexus mengarahkan kemudinya kembali ke mansion Traipipattanapong.

^_^












Pagi menjelang ....

Reviens moi ... je t'aime Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang