Part-6

1.7K 123 4
                                    

.....

Gulf akhirnya tidak jadi berangkat kuliah karena dia yang tertidur digendongan Alex dan bangun saat sudah siang hari Gulf terlalu malas sudah ... Akhirnya mereka hanya duduk diruang keluarga nonton TV atau bermain game sambil tertawa bahagia... Mae Gulf yang melihat Gulf begitu bahagia hanya mampu tersenyum dan berharap Gulf akan selalu seperti ini ... "tetaplah tersenyum anak Mae ... " Batin Mae Gulf.

.......
Malam hari keluarga Traipipattanapong

Dimeja makan seluruh keluarga Traipipattanapong dan tambahan empat orang yang baru tiba pagi tadi sedang menikmati makan malam mereka semua ... Suasana tenang dan khidmat memenuhi ruang makan itu sampai si bungsu memecah suasana Tenang dimeja makan.

"Phi Bright,,, apa tidak masalah untukmu jika phi-phi jadi teman dan pengawal ku selama aku kuliah??" Tanya Gulf setelah menyadari bahwa Alex dan yang lain adalah orang" inti dari kelompok mafia bright

"Tidak" itulah jawaban bright yang dibalas anggukan mengerti oleh Gulf

"Tenang saja Nong ,,,. Itu tidak akan jadi masalah untuk kami oke .. selama phi mu memutuskan kau tahu jawabnya" ujar Alex,membuat Gulf mengangguk lagi

Setelah makan malam selesai mereka kembali ke kamar masing-masing.
..........

Pagi hari berikutnya....

"Tok...tok..Baby ...  Bangun sudah pagi bukankah kamu ada kelas jam 08.00 pagi ini ??? Ayok bangun udah jam setengah 7 loh..." Ucap Mae yang mengetuk pintu si bungsu untuk bangun.

"Khrup mae... Gulf sudah bangun kok ini mau turun kebawah.. " jawab Gulf sembari membuka pintu kamar dan keluarlah Gulf dengan pakaian kampusnya.

"Ouii ... Tumben sekali anak Mae yang satu ini sudah rapi dan bisa bangun pagi hemmm" goda Mae sambil tersenyum geli melihat betapa semangat nya anak bungsunya ini untuk kuliah.

"Ohooo ... Ayolahh Mae ini pertama kalinya aku pergi ke pengajaran formal .. Mae kan tahu aku sejak kecil sampai SMA hanya homeschooling~~" Rajuk Gulf .. ya Gulf selama ini menempuh pendidikan nya dengan homeschooling karena sikap overprotektif keluarganya itu .. tanpa diketahui bahwa Gulf adalah sosok yang menyeramkan bila sudah marah terlebih jika itu menyangkut musuh-musuh keluarganya ataupun kelompok mafia bright.

(Nanti bakal ada penjelasan kenapa Gulf jadi sosok yang menyeramkan ya ... )

"Haahhhh.... Yah Mae lupa kalau anak Mae yang satu ini homeschooling ... Tapi kau tahu kenapa kami melakukan ini kan sayang... " Ujar sang Mae mengingat kan Gulf kembali kenapa keluarganya memperlakukan Gulf seperti anak kecil yang perlu dijaga ketat.

"Khrup ... Aku tahu Mae ... Ya sudah ayok turun cacing Gulf sudah demo minta makan hehehehe" ucapan Gulf tentu saja membuat Mae nya tersenyum dan mereka berdua turun kebawah untuk sarapan.

"Terimakasih Mae,pho,phi Grace dan phi bright karena telah menjaga ku sedemikian rupa .. meski aku manja dengan kalian semua tapi aku tidak lemah .. aku akan menjaga keluarga kita dari musuh-musuh yang ingin menghancurkan keluarga kita ,,, dan aku akan menjaga keluarga kita dari keluarga paman pertama.."batin Gulf ,,penuh tekad. Ya selama ini Gulf lah backup bagi keluarga dan organisasi bright tanpa keluarga maupun bright tahu ..

.........

Kediaman Jongcheveevat

"Good morning ma,pa,nong" ujar Mew saat turun dan berjalan ke meja makan

"Morning too honey/son/phi" ucap mereka bersamaan dan mereka sarapan bersama. Ya seperti inilah keluarga Jongcheveevat meski hari kemarin berseteru tapi hari berikutnya akan kembali seolah perseteruan kemarin tidak terjadi. Sungguh keluarga yang harmonis namun bikin sakit kepala.

Reviens moi ... je t'aime Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang