Cast - 1

4.5K 206 6
                                    

Gulf Natharikan Traipipattanapong sosok lelaki polos,tampan, manis,cantik,dan imut disaat bersamaan dengan tinggi badan yang terbilang tinggi dengan tinggi 185cm entah bagaimana dia bisa terlihat sangat manis,cantik,tampan, imut dalam satu waktu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gulf Natharikan Traipipattanapong sosok lelaki polos,tampan, manis,cantik,dan imut disaat bersamaan dengan tinggi badan yang terbilang tinggi dengan tinggi 185cm entah bagaimana dia bisa terlihat sangat manis,cantik,tampan, imut dalam satu waktu ... Dia adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Gulf memiliki satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki dan kedua orang tua yang sangat menyayangi Gulf dan menjaga Gulf seperti seorang bayi karena Gulf adalah sosok laki-laki yang special jadi orang tuanya dan kedua kakaknya sangat overprotektif terhadap Gulf .kenapa mereka sangat protektif terhadap Gulf karena Gulf adalah laki-laki special yang memiliki rahim layaknya perempuan atau male pregnant maka dari itu dia sangat dijaga oleh keluarga nya bahkan saat di kampus pun Gulf harus di ikuti minimal 2 orang bodyguard yang selalu ada di manapun Gulf berada itu yang membuat orang-orang di kampusnya enggan untuk dekat dengan Gulf.

kenapa mereka sangat protektif terhadap Gulf karena Gulf adalah laki-laki special yang memiliki rahim layaknya perempuan atau male pregnant maka dari itu dia sangat dijaga oleh keluarga nya bahkan saat di kampus pun Gulf harus di ikuti minimal 2 o...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Grace Nattarika Traipipattanapong adalah anak sulung dari keluarga Traipipattanapong yang adalah kakak pertama perempuan dari Gulf. Grace adalah sosok wanita yang cantik, anggun,kuat,tangguh, pekerja keras,dan sangat overprotektif terhadap Gulf adik bungsunya itu .. Grace tipe wanita yang tegas tapi dia akan menuruti semua kemauan Gulf apapun itu dia adalah seorang desainer terkenal di Bangkok dan memiliki perusahaannya sendiri dia gadis yang mandiri di usianya yang menginjak umur 28tahun Grace masih tidak ingin menikah dia masih ingin berkarir dan memanjakan adiknya Gulf .

Bright Kanawut Traipipattanapong sosok kakak laki-laki Gulf yang terkenal menyendiri dan dingin jika bertemu dengan orang-orang diluar keluarganya dan terkenal kejam dan berdarah dingin dia adalah CEO perusahaan yang bergerak di seluruh industri d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bright Kanawut Traipipattanapong sosok kakak laki-laki Gulf yang terkenal menyendiri dan dingin jika bertemu dengan orang-orang diluar keluarganya dan terkenal kejam dan berdarah dingin dia adalah CEO perusahaan yang bergerak di seluruh industri dan memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh dunia dan dia juga seorang ketua Mafia yang memiliki kekuasaan dan teritori terbesar di dunia yaitu Kelompok Black Dragon ... Tapi dia akan sangat hangat dan menyenangkan jika sudah bersama kedua orang tuanya ,kakak perempuan nya terutama bila dengan Gulf dia akan berubah 360° dari sikapnya diluar sana .. yang tahu bahwa dia adalah ketua Mafia terbesar didunia itu juga hanya Gulf bahkan kedua orang tua nya dan kakak perempuan nya tidak mengetahui itu. Meskipun bright hangat kepada orang" tersayang nya tapi bright tetaplah misterius dan sulit di tebak jalan pikirannya oleh keluarga nya.

Mew Suppasit Jongcheveevat seorang pengusaha muda yang sukses dan terkenal sangat tampan dengan tinggi 183cm dan otot yang begitu menggoda dia menjadi incaran banyak wanita dan para uke yang rela menaiki tempat tidur nya walau hanya untuk ber one ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mew Suppasit Jongcheveevat seorang pengusaha muda yang sukses dan terkenal sangat tampan dengan tinggi 183cm dan otot yang begitu menggoda dia menjadi incaran banyak wanita dan para uke yang rela menaiki tempat tidur nya walau hanya untuk ber one night stand dengan sosoknya .. dan Mew juga tipe orang yang suka bergonta-ganti pasangan setelah dia dikhianati oleh mantan kekasihnya Catrine wanita yang amat ia cintai pergi meninggalkan dia dan memilih lelaki lain saat itu dan membuat mew berubah menjadi sosok yang dingin,pemain dan sangat workaholic sampai saat dia bertemu seorang anak lelaki manis di kampus yang dia dirikan pada saat itulah dia mulai mencari tahu informasi sosok yang telah mencuri atensi nya dan membuat dia begitu bergairah.
.
.
.
.
.
.
Seperti apa kisah selanjutnya jangan lupa untuk dukung cerita ini .. vote dan commen na..

.

.
.
.

See you na ka ❤️



Cerita kedua ku ... Semoga kalian suka harap maklum na kalo masih banyak typo 5555 😂😂😂...

Dan untuk yang nunggu cerita kelanjutan dari cerita pertamaku harap sabar naa aku beneran lagi belum dapat ide untuk lanjutan cerita itu ..... Masih mencari feel nya ... Mohon bersabar .... 🙏🙏🙏

*) 30/08/20

Reviens moi ... je t'aime Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang