Thothor cambekkkkkkk !!!!!!
Ada yang kangen gak ....???
Oh ga ya ... Ya dah deh .....
Tapi thothor kangen kalian semua 🥺
Semoga kalian masih setia nunggu lanjutan cerita yang alakadarnya ini ya ...
Yuk ahh lanjut mmmmm....
......
......
>.< Hehehehe
Sudah dua Minggu pasca berakhir nya hubungan Mewgulf dan kematian chatrine yang jasadnya tidak akan pernah sekalipun ditemukan karena ya tubuh chatrine telah habis di makan kawanan piranha kesayangan Gulf dimarkas dimana tempat itu adalah rumah singgah yang dikamuflase kan oleh Gulf dan Gege kepercayaan nya Xiao Zhan dan Wang yibo hanya mereka bertiga yang tahu guna dari tempat itu apa...
Hari demi hari di lewati oleh Gulf maupun Mew dengan perasaan yang tidak menentu disisi Gulf ,,. Kini hatinya membeku dan perasaannya telah dingin untuk menjalin atau bahkan kembali pada Mew ,,, dia tidak bisa untuk kembali jika memang Mew meminta nya kembali hatinya telah mati untuk Mew ,,,. Gulf hanya akan menjalani kehidupan nya seperti dulu meski tidak akan sama ... Tapi setidaknya Gulf yakin akan baik baik saja tanpa Mew .
Berbeda dengan Gulf yang mencoba bangkit dan melupakan cinta pertamanya itu ,,, keadaan Mew sendiri saat ini begitu memprihatinkan ,, penampilan Mew yang dulu selalu terlihat gagah,, berwibawa dan luar biasa tidak ada lagi kini hanya ada Mew yang lusuh ,, kantung mata yang menghitam ,, penampilan yang errrrr tidak mencerminkan sosok Mew yang dikenal banyak orang ,, berkumis dan berjenggot terlihat lebih tua dari umur sesungguhnya.
Setelah kejadian dimana Mew tertangkap berselingkuh bahkan sedang dalam keadaan berhubungan seks dengan chatrine oleh Gulf ,, Mew tidak pernah kembali ke mansion Jongcheveevat hanya merenung di apartemen merutuki kebodohan dan penyesalan yang telah dengan tega mengingkari janjinya pada Gulf untuk tidak menduakan nya dan kini dia telah menghancurkan hati sang pujaan hati bahkan menghancurkan hidupnya sendiri.
.
.
Mew POV
Sudah dua Minggu sejak kejadian itu ,, aku tidak bisa menghubungi Gulf atau bahkan bertemu dengan nya seolah-olah Gulf hilang ditelan bumi ,, aku sudah mencoba menemuinya di universitas bahkan meminta bantuan hai untuk memberitahu ku dimana Gulf berada yang berakhir aku diinterogasi dan dipukuli hingga babak belur olehnya namun aku hanya diam ,, aku tidak bisa mengucapkan sepatah katapun untuk membela diri karena aku mang salah dan aku mengerti amarah sahabatku ini yang juga kakak sepupu Gulf ini.
Flashback..
Aku memantapkan hatiku untuk menemui Gulf di universitas nya,,. Aku mencoba mencarinya ke dalam kelasnya namun tidak ada bahkan sahabat-sahabat bright phinya Gulf pun tak ada dan malah art lah yang menemui ku dan itu sungguh menjengkelkan bagiku ...
" Aaaw phi mew~~~" ujar art dengan suara yang disengaja mendayu-dayu membuatku jijik (*_*)
Aku tidak menjawabnya dan mengacuhkannya melihat keseluruh ruang kelas untuk mencari keberadaan tunangan ku tapi nyatanya nihil .. 🥺
*Mampus kau!!! Makanya jangan sok belok sana sini enak gak ditinggal .. hehehe -thor
Art yang merasa diacuhkan hanya mengerucut kan bibirnya lima senti
KAMU SEDANG MEMBACA
Reviens moi ... je t'aime
RomansaMew suppasit Jongcheveevat Gulf Kanawut Traipipattanapong . . "Dia yang kucintai sepenuh hati dan aku telah melakukan segalanya untuknya pada akhirnya dia menghancurkan ku dengan segala penghianatan yang dia lakukan dibelakang ku.. bisakah aku memaa...