Tidak terasa 3hari berlalu kini saatnya acara pertunangan antara Mew dan Gulf dilaksanakan .. pertunangan pasangan tuan muda ini tentu saja menghebohkan seantero Thailand bahkan luar negeri terlebih acara ini diadakan mendadak dan sangat mengejutkan para rekan bisnis dari masing-masing keluarga maupun masyarakat ,,. Tidak ada angin dan hujan dua keluarga konglomerat terkemuka Thailand ini mengadakan pertunangan para tuan muda mereka Dimana keluarga Jongcheveevat yang hanya memiliki satu putra sebagai anak sulung akan bertunangan dengan putra bungsu keluarga Traipipattanapong. Yang ada dipikiran semua orang hanya satu "apakah mereka serius??? Apakah dunia sudah kehabisan wanita???"
Ya begitulah kira-kira yang ada dipikiran semua orang.Acara pertunangan ini digelar secara tertutup dan hanya di hadiri oleh keluarga dan rekan bisnis yang memang memiliki hubungan yang sangat baik dengan kedua keluarga ,, kenapa tertutup karena bagia kedua keluarga ini hanya baru pertunangan jadi cukup hanya orang-orang tertentu saja yang hadir kecuali ketika pernikahan barulah akan digelar secara besar-besaran.
Diacara pertunangan ini bright Alex dkk sudah hadir ,,, saat mereka diberitahu tentang acara pertunangan Gulf dan Mew mereka terkejut bagaimana tidak mereka sedang menjalankan misi dan sedang memantau musuh yang mencoba menghancurkan kelompok mafia milik bright dan bright diberitahu tentang pertunangan adik bungsunya dengan sang kekasih yang bahkan hanya baru 4bulan menjalani hubungan ... ??? Ada rasa enggan yang sama seperti Grace dihati bright tapi dia maupun Grace tidak bisa membantu dan berbuat apapun karena kebahagiaan Gulf adalah segalanya bagi Bright maupun Grace.
..........
Acara sudah dimulai dan alunan musik memenuhi aula dimana acara itu berlangsung ... Suasan romantis dengan ruangan yang dihiasi serba putih memanjakan setiap tamu yang hadir ...
Disana .. diatas panggung dan dihadapan para tamu dan keluarga serta sahabat mereka ,,, Mew Gulf berdiri berhadapan dengan seorang gadis kecil di antara mereka membawa nampan kecil dengan kotak yang berisi sepasang cincin putih sederhana namun elegan itu diiringi lagu "Perfect" Mew mengambil satu cincin dengan ukuran yang lebih kecil dan dipasangkan dijari manis Gulf
"Yaibii mungkin hubungan kita baru berjalan singkat dan kita belum terlalu lama bersama tapi yakinlah cinta ini rasa ini hanya untukmu,,, meski kini hanya baru pertunangan ku harap kau mau bersamaku hingga akhir hayat kita menua bersama" begitu ucapan Mew selesai dan cincin dipasang kan ,,, suara tepuk tangan memenuhi seluruh aula dan kata" Mew membuat semua yang hadir merasa terharu tidak terkecuali Gulf dia tidak menyangka phi mewnya akan mengatakan kata" seromantis itu dan hati Gulf sungguh bahagia.
"Khrup Khunboo,,, meski kita baru 4bulan bersama aku juga sangat mencintai mu dan berharap bisa menghabiskan sisa hidupku bersamamu dan menjadi pasangan mu sampai akhir hayat." Begitu jawaban Gulf disampaikan Gulf pun memasang kan cincin yang sama dijari manis Mew ... Berasa tukar cincin nikah padahal baru tunangan
Akhirnya Mew Gulf bertunangan lalu acara dilanjutkan dengan makan malam... Tanpa mereka semua sadari pertunangan inilah awal dimana menarik banyak rasa iri dan niat buruk dari beberapa orang yang memang ingin menghancurkan kedua keluarga itu ...
..........
"Bukankah kau sudah mendengar kabar itu ... aku tidak menyangka setelah kau meninggalkan dia dan membuat dia menjadi seorang laki-laki brengsek yang suka bergonta-ganti pasangan,,, dia akan menjalin dan bahkan bertunangan dengan laki-laki. Hahahahahhaha ... Sebentar lagi kau kembali dan kacau kan mereka hancurkan hubungan mereka secara perlahan setelah kau mengambil apa yang aku minta..... Apa kau paham .......... Cathrine" ucap laki-laki itu kepada seorang wanita yang tidak lain adalah mantan kekasih Mew yang memilih meninggalkan Mew demi laki-laki dihadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reviens moi ... je t'aime
RomanceMew suppasit Jongcheveevat Gulf Kanawut Traipipattanapong . . "Dia yang kucintai sepenuh hati dan aku telah melakukan segalanya untuknya pada akhirnya dia menghancurkan ku dengan segala penghianatan yang dia lakukan dibelakang ku.. bisakah aku memaa...