.....
"Aku tidak sangka tua bangka itu sangat kejam bahkan pada keluarga adik kandungnya sendiri hanya karena harta dan kedudukan" ujar Leo"Uhhh sangat mengerikan jika itu terjadi di keluarga ku.. aku tidak bisa membayangkan nya" timpal Michele sambil bergidik ngeri membayangkan hal ini terjadi pada keluarganya
"Jangan dibayangkan lah.... Bersyukur kita tidak pada keluarga yang seperti itu meski musuh dimana tapi keluarga kita akur satu sama lain!" Ucap Jo
Sedangkan Alex hanya diam saja tapi didalam hatinya dia membenarkan ucapan sahabat"nya ini ... Ya mereka beruntung tumbuh pada keluarga yang saling mendukung satu sama lain,meski orang tua mereka bawahan dari anak pertama keluarga Traipipattanapong tapi keluarga mereka adalah orang-orang berada juga hanya tidak sekaya keluarga Traipipattanapong dan tidak saling berebut harta tidak seperti keluarga Traipipattanapong yang berseteru secara diam diam seperti ini hanya demi harta meski orang tua Gulf tidak tahu itu ulah dari kakaknya yang pertama karena hubungan ayah Gulf dengan kakak-kakak nya baik baik saja Terutama dengan kakak keduanya yang mememang saling mendukung dan akur tidak seperti kakak pertamanya yang seolah akur dengan adik"nya namun bertindak jahat dibelakang mereka dan keluarganya.
Setelah mereka merekam semua percakapan dan rencana paman pertama Gulf mereka pergi dan seolah tidak mendengar apapun dan bertingkah layaknya anak-anak pada umumnya .. sehingga tidak ada yang curiga terhadap mereka.
....
Ya 4 anak laki-laki itu adalah Sabahat" bright ,,, tidak ada yang menyangka jika keempat sahabat Bright ini adalah putra-putra dari bawahan paman pertama Gulf yang kebetulan sedang ikut para orang tua mereka dimansion putra pertama keluarga Traipipattanapong itu dan sudah terbiasa dengan lingkungan mansion paman pertama Gulf disana meski mereka adalah putra dari bawahan putra pertama keluarga Traipipattanapong anak" itu tidak pernah suka dengan semua tindakan curang yang dilakukan oleh putra pertama keluarga Traipipattanapong itu dan mereka selalu menguping dan merekam semua rencana" jahat nya itu.
.........
"Bagaimana bisa putra anda diculik tuan Albert ???" Ucap tuan Alexander prihatin dan tidak menyangka musibah ini terjadi padahal niatnya mereka akan membahas kerjasama antar perusahaan untuk sebuah proyek besar itu.
"Aku tidak tahu tuan Antonio .. semua terjadi begitu cepat .. saat kami sedang piknik ditaman tadi " ujar pho Gulf
" Baiklah lebih baik kita tunda dulu untuk membahas masalah kerjasama ini ,,, kita akan membantu anda mencari putra anda ... Bagaimana pun kita adalah teman terlepas kita adalah rekan kerja" ucap tuan Cristian
" Kau benar crist,, kita harus membantunya saudara kita" timpal tuan Jonathan.
" Baiklah ayo kerahkan semua orang-orang kita untuk melacak keberadaan putramu" ujar tuan Leonard.
" Terimakasih atas pengertiannya dan bantuan kalian saudara"ku" ucap syukur tuan Albert merasa beruntung memiliki rekan kerja sekaligus sahabat seperti mereka.
Sampai suara anak buah dari orang-orang keluarga Traipipattanapong itu menginterupsi mereka semua
"Tuan maaf mengganggu anda sekalian tapi kami baru saja mendapatkan petunjuk dimana tuan muda Gulf berada" Ujarnya
"Benarkah??? Dimana putraku mereka bawa!!" Ujar tuan Albert dengan tidak sabar begitupula rekan kerja nya
"Ya tuan,, ada seseorang yang mengirimkan pesan suara dimana penculik itu mengatakan dimana dia membawa tuan muda kepada orang yang menyuruhnya" ujar sang bawahan
KAMU SEDANG MEMBACA
Reviens moi ... je t'aime
RomanceMew suppasit Jongcheveevat Gulf Kanawut Traipipattanapong . . "Dia yang kucintai sepenuh hati dan aku telah melakukan segalanya untuknya pada akhirnya dia menghancurkan ku dengan segala penghianatan yang dia lakukan dibelakang ku.. bisakah aku memaa...