Chapter 13 : The Day

203 47 82
                                    


Hai adek-adek maniiss 🤓
Aku balik lagi ni bawa chapter baru..
Ada yang kangen kisah YunJay-SungJae atau mungkin Jayhoon nggak? kalau book ini masih banyak peminatnya, aku bakal sering-sering update deh kedepannya. Kalau peminatnya makin nurun ... Kita bicarakan ini nanti aja wkwk

Btw, Jangan lupa vote dulu sebelum lanjut baca, okay!

Ayo vote!

Maaf kalau ada typo!

#SEN

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------







Semua pelajar yang terlibat dalam Sky Camp sudah berkumpul di lapangan sekolah mewah tersebut. Mereka terlihat terlalu bersemangat sampai ada yang membawa barang-barang yang tidak perlu seperti guling berukuran manusia, kompor, 7 tas make up dan sebagainya.

Semuanya mendadak diam ketika pak Hoseok dan kekasih bayangannya yaitu bu Mina terpaksa mengurus mereka.

Sementara Do Yunjae, gadis itu senantiasa memperhatikan Park Jongseong dan Park Sunghoon. Hal ini dikarenakan kesalah fahaman yang dia buat sendiri. Bibirnya monyong kedepan dan keningnya berkerut. Masih tidak bisa menerima kenyataan yang dia alami sekarang.

"Okay, sekarang semua barang sudah masuk ke dalam bus. Setelah ini bapak mau kalian bawa keperluan dalam list yang bapak bagi saja. Paham?!" teriak pak Hoseok seraya menyeka peluh di dahi.

"Nae~" jawab mereka semua dengan malas.

Bu Mina menyambung, "Baiklah semua. Sebelum kita naik bus, kalian semua akan diberi pasangan. Duduk bersama dalam bus dari kita berangkat sampai pulang. Jadi ingat pasangan masing-masing."

"Benar, pasangan kalian juga akan tetap sama saat kita camping nanti. Paham?" ujar pak Hoseok.

Mereka semua sudah berteriak-teriak mencari pasangan satu sama lain.

Yunjae lalu menyergah tengkuk Jay dari belakang lalu menariknya kuat hingga laki-laki itu tersentak.

"Yah Jaymet! Gue mau pasangan sama lo okies?!"

Jay memperlihatkan ekspresi wajah jijik seraya menolak bahu gadis itu, "Minggir!"

Jantung Yunjae berdegup cepat lagi. Sepertinya Jay gk suka pasangan sama dia. Ni pasti mau pasangan dengan pujaan hati kesayangannya, Park Sunghoon! Itulah yang bermain di fikiran Yunjae.

Tanpa mereka sadari, Sunghoon hanya bisa memperhatikan dengan senyuman kecil. Sedikit cemburu melihat kemesraan mereka berdua. Alangkah indah sekiranya dia yang diposisi Jay. Dia selalu berfikir kalau dia bisa mengantikan tempat laki-laki itu dan jadi teman baik Yunjae dari kecil.

"Dengar dengar! Yeorobeun-deul! Pasangan bukan kalian yang pilih! A a a a~" pak Hoseok menggerakkan jari telunjuknya.

"BWO? Andwae saem~"

"No.. hajimaaaa!"

Bu Mina tertawa, "Okay, kita akan ikut list yang ibu pegang. Jika dengar nama kalian, langsung masuk bus. Arrachi?"

Mereka semua merengut, tidak mau berpisah dengan teman masing-masing. Yunjae apalagi, berharap yang setinggi gunung agar nama dia bersebelahan dengan Jay. Dia nggak mau melepaskan peluang.

CamaraderieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang