꧁♛14[End]♛꧂

254 37 11
                                    

"Terus, yang nulis surat-surat itu siapa?" Kangmin.

"Yongseung, dia yang nulis itu semua" Gyehyeon.

"Hah?" Kangmin.

"Iya, dia pengen nyemangatin lo, makanya dia nulis surat-surat itu buat lo" Gyehyeon.

"Ta-tapi bukan nya—" Kangmin.

"Engga, Yongseung ga pernah benci sama lo, dia sebenar nya pengen berteman sama lo, begitu juga dengan gua" Gyehyeon.

"Te-terus?" Kangmin.

"Dulu Yeonho pernah bilang kalo dia bakal pindah sekolah, dia minta kita berdua nurutin permintaan nya sebelum kita pisah, dan permintaan nya itu gua sama Yongseung harus benci sama lo karena Yeonho itu udah tau kalo gua sama Yongseung ga pernah benci sama lo, tapi kita berdua ga bisa jadi di buat keputusan kalo kita berdua ga boleh deket atau berteman dengan lo"

Kangmin terdiam, mulut nya serasa membeku, ia tak bisa mengeluarkan sepatah kata pun, mata nya menatap dalam kedua manik mata Gyehyeon.

"Kangmin udah siap nak? Kita mau berangkat sekarang" panggilan sang ibu berhasil mengalihkan perhatian Kangmin.

"E-eh bentar lagi buu!!" Kangmin.

"Gua pergi dulu, makasih buat semua nya, kalo ga ada lo sama Yongseung gua pasti ga bisa ngelewatin semua nya, ga kebayang kalo ga ada kalian gimana nasib gua kemaren-kemaren, inti nya gua bener-bener berterima kasih sama kalian" Kangmin.

Gyehyeon mengangguk, "Lo tinggal di sana selama nya atau bakal balik lagi ke sini?"

"Gua gak tau, belum ada rencana apa pun gua bakal balik ke sini lagi" Kangmin.

"Gausah dipaksakan kalo ga bisa, semoga lo bisa dapat teman yang lebih baik di sana, jangan lupa dengerin isi surat-surat yang Yongseung tulis, gua yakin dia bakal bahagia di sana kalo usaha nya berhasil, gua doain semoga lo sukses disana" Gyehyeon.

"Makasih Gye, maaf gua ga bisa nemenin lo, semoga lo bisa dapat teman yang lebih baik juga disini, semoga lo bisa sukses juga" Kangmin.

"Iya Min, makasih, gua berharap kita bisa ketemu lagi, walaupun mungkin ini bisa jadi pertemuan terakhir kita tapi nanti kita bakal ditemukan lagi disana bertiga bersama Yongseung" Gyehyeon.

Kangmin tersenyum, "Gua pergi dulu ya, sekali lagi makasih"

"Jaga diri lo baik-baik, jangan pernah lupain gue sama Yongseung" Gyehyeon.

"Ga akan, gua bakal selalu ingat semua tentang kalian, gua berangkat" Kangmin segera masuk ke dalam mobil yang di dalam nya sudah ada sang ibu yang menunggu.

Lagi-lagi Gyehyeon hanya mengangguk, perlahan mobil tersebut berangkat dan pergi meninggal kan Gyehyeon sendiri di depan perkarangan rumah itu.

Gyehyeon jatuh terduduk sambil menitik kan air mata nya, kaki nya serasa tidak kuat lagi menopang tubuh nya, pertahan nya akhir nya runtuh juga.

Ia kehilangan orang yang berharga bagi nya untuk kesekian kali nya, pertama ada lah adik nya yang meninggal karena kecelakaan dua tahun yang lalu, tiga hari yang lalu sahabat nya Yeonho pindah sekolah ke luar negeri, kemarin Yongseung sudah kembali kepada yang berkehendak, sekarang satu-satu nya yang tersisa juga ikut pergi meninggal kan nya.

Mungkin bagi orang yang tidak kenal dekat dengan Gyehyeon pasti akan mengira Gyehyeon itu dingin dan terlihat galak, namun jauh di dalam hati nya sebenar nya dia anak yang rapuh.

Langit senja mulai menampakan warna jingga nya, suasana terasa mulai dingin karena hawa panas di siang hari akan segera berganti dengan dingin nya angin malam, terik nya matahari perlahan mulai terbenam dan digantikan dengan cahaya bulan, biarkan itu semua menemani seorang Jo Gyehyeon dengan kesedihan nya.

The Letters || Yoo Kangmin ft.Verivery ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang