Chapter 1

5.3K 137 1
                                    

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK VOTE DAN COMEN NYA.

TERIMAKASIH

----------------------------------------------

"Hanya bersama mu, aku bisa tersenyum dengan tulus."

- Rose -

Happy reading💋

Rose POV

Aku terbangun dari tidur singkat ku. Kulirik kearah jam di dinding menunjukkan pukul 04.05 pagi. Lagi lagi aku mengalami kesulitan tidur, insomnia sialan ini membuat ku kesulitan untuk tidur.

Sunyi, tidak ada sedikit pun suara yang terdengar. Hanya dentingan jam mengiringi kesunyian malam.

Aku melangkah kan kaki ku menuju kamar mandi, untuk menjalankan ritual mandi.

Setelah siap memakai seragam, Aku keluar dari kamar menuruni anak tangga.

"Nona sudah bangun" tanya pelayanan itu sambil menyusun makanan di atas meja.

"Sudah buk" balas ku tersenyum hangat lalu berjalan ke arah meja  makan dan duduk.

"Hmmm... Apa mama dan ayah sudah pulang??" Tanya ku.

"Belum non, tuan dan nyonya akan pulang bulan depan" jawab pelayanan itu.

"Ohhh.." seketika mood ku menjadi buruk.

Nafsu makan ku pun menjadi hilang entah kemana.

Author POV

Setelah selesai makan, Rose berangkat diantar oleh supir pribadinya.

Rose turun sesampainya di depan gerbang sekolah, semua mata tertuju padanya. Ia sudah terbiasa dengan tatapan orang padanya. Rose berjalan menuju ke ruang kelasnya.

Di dalam kelas sudah ada jisoo, Sahabat Rose yang sedang melamun. Sebuah senyuman jahil terukir di bibir wanita itu.

Dengan hati hati Rose mendekat ke arah jisoo.

Jisoo yang sedang terduduk di kursi nya sambil menatap keluar jendela kelasnya, angin berhembus dari jendela itu.

Sebuah gebrakan meja mengangetkan nya.

"Woi....." Teriak Rose, membuat jisoo terperanjat kaget.

"Apa sih!! Bikin kaget aja" protes jiso kesal sambil memoyongkan bibir nya.

"Ulululu imut banget sih, kalo lagi marah. Hahahaha..." Ejek Rose sambil mencubit pipi Jisoo gemas.

"Au ah sebel" jisoo melipat kedua tangannya didada dengan bibir yang masih monyong.

"Hehehe... jangan marah dong soya.. aku kan cuma bercanda... Kamu juga sih pagi-pagi udah ngelamun aja" jelas Rose

"Hummmm itu, aku bertengkar lagi dengan mama ku" curhat Jisoo kepada Rose.

Jisoo hanya akan menceritakan kepada Rose tentang kelakuan keluarga nya.

"Kali ini kamu melakukan kesalahan apa soya" tanya Rose.

Rose mendengarkan cerita jisoo dengan seksama, Rose mengeram kala jisoo selesai bercerita. Rose merasa sangat kesal pada perlakuan ibu Jisoo, ia tidak terima sahabat nya itu diperlukan tidak adil oleh keluarga jisoo.

"Hanya karena hal sepele kamu dipukul sampai tangan kamu memar gini" kata Rose tidak percaya sambil memegang tangan jisoo. Tangannya menggumpal kuat.

"Ah ini aku tadi terjatuh di tengga" ucap jisoo berbohong, ia menarik lengannya lepas dari tangan Rose.

"Kamu Gak bisa bohongi aku soya, sudah dua tahun kita sahabatan soya, aku sudah tau kelakuan ibu dan adik kamu seperti apa?" Tutur Rose. Ia sudah sangat emosi.

Im Normal | Chanrose |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang