"Rumah bukan hanya sebuah tempat, tetapi itu adalah perasaan."
-------------
"Komplek Stars No 25" Baca Guanlin.
"Kok kayak nggak asing ya?" Gumam Guanlin
"Tau kan Lin?" Tanya Nathalin
Guanlin mengangguk lalu menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.
***
"Waah, bener yang ini kak?" Taehyun menatap kagum sebuah rumah besar dan mewah di depan mobil Guanlin.
"Rumah disebelahnya kayak nggak asing, beneran" Guanlin tak berhenti memandang rumah disamping rumah keluarga baru Nathalin.
Nathalin mengecek alamatnya sekali lagi.
"Bener kok, Nomor 25. Lo pernah liat rumah itu Lin?" Nathalin ikut kagum menatap rumah besar dan mewah tersebut. Lalu beralih menatap rumah disebelahnya yang masih setia ditatap oleh Guanlin.
"Udah lah, mungkin cuma mirip" Guanlin mengalihkan pandangannya.
"Yaudah, gue turun dulu yaa... Kalian langsung pulang aja" ucap Nathalin sambil membuka pintu mobil.
"Gapapa Na? Perlu gue anter?" Tanya Guanlin
Nathalin menggeleng, "nggak usah Lin. Gue masuk sendiri aja"
"Yaudah hati hati"
"Kalo ada anjingnya jangan lupa lari kak" kata Taehyun bercanda
"Iya iyaa, daah"
Cklek
BrakNathalin berdiri di depan gerbang sampai mobil Guanlin pergi menjauh.
Nathalin POV
Ga main main. Rumah papa baru gue besar banget...
Dua kali lipat rumah gue ini mah:)
Hhhh...Gue mulai jalan lebih dekat ke arah gerbang, di situ ada security.
"Permisi pak" kata gue sopan
"Iya non? Cari siapa?" Tanyanya ramah
"Eung... Saya Nathalin pak"
"OH! Non Nathalin ya? Maaf non" bapak itu langsung bukain gerbangnya dan biarin gue masuk.
"Non sama siapa kesini?" Tanyanya lagi
"Tadi sama temen saya pak, dianterin sampe depan gerbang aja"
"Kenapa ga sampe masuk aja non? Tadi seharusnya biar bapak bukain pintunya"
"Hmm... Yaudah lah pak, nggak apa apa kok" gue kan nggak tau tadi, kalo tau mah udh gue suruh si Alin bawa masuk mobilnya. Masa princess harus jalan dari gerbang ke depan pintu?:(
Oh iya, rumahnya gini guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepbrothers - NCT DREAM
Roman pour AdolescentsDisini, di tempat ini, dengan orang orang baru ini. Sejak Mama membawa gue ke rumah baru, dengan orang orang baru, sifat dan tingkah baru yang harus gue hadapin. Apa yang akan gue lakuin? Dan, kapan ini akan berakhir?