"Nih, gue nggak suka sayurnya." Wonyoung naruh semua sayur punya dia ke piring Chaerim. Chaerim nerima-nerima aja. Daripada nggak kemakan, mending buat dia aja. Lagian Chaerim suka sayuran.
"By the way, lo sama Jungwon masih pacaran?" tanya Wonyoung ngunyah makanannya.
Mereka lagi jam istirahat pertama. Makanya kantin penuh banget sama murid-murid yang udah kelaperan. Nggak tau karena belom sarapan atau karena males belajar.
Untung aja tadi Chaerim sama Wonyoung ngerjain tugasnya cepet, jadi boleh ke kantin duluan yang udah selesai. Kalo nggak, mungkin mereka masih ngantri di stand makanan.
Ewh, Wonyoung gamau lagi ya. Pengap, panas, sumpek, uh campur aduk jadi satu. Padahal kantin sekolah mereka gede, tapi ya tetep aja.
Chaerim geleng, mulai makan makanan yang daritadi cuma dia liatin doang. "Udah nggak."
"Kenapa?" Jiwa-jiwa kepo Wonyoung mulai berkobar.
"Ya ... nggak tau. Mungkin dia masih mau nenangin diri karena Daniel," jawab Chaerim sengaja nggak memperjelas masalahnya. Karena kalo dijelasin lebih lanjut juga yang ada malah dia jadi stress sendiri.
Lima bulan itu nggak cukup buat memperbaiki mental seseorang.
Wonyoung jadi merasa bersalah ngeliat Chaerim murung gara-gara ditanyain tentang hal itu.
Tapi gimana ya, Wonyoung kan juga manusia. Mana bisa lepas dari rasa kepo.
Di sisi lain, Sunghoon sama Jungwon baru aja masuk ke kantin. Mereka telat istirahat karena Sunghoon remed, terus Jungwon nggak mau ke kantin sendirian. Yaudah deh, Jungwon nungguin Sunghoon.
Untung Sunghoon ngerjainnya cepet, jadi nggak kepotong terlalu banyak.
Dih, nggak tau aja kalo Sunghoon 80% ngasal. Selain nggak enak karena Jungwon nunggu, dia juga udah mumet sama pelajaran. Jadi ngasal aja deh.
Selagi masih bisa remed, ulang terus aja gapapa. Kan biar nguasain materi juga -Park Sunghoon
Yaudah terserah.
Beda sama Jungwon yang ngeliat stand makanan karena bingung mau makan apa, Sunghoon langsung nge-notice Chaerim sama Wonyoung yang duduk di ujung kantin.
Gatau ya, padahal mereka berdua ketutupan anak-anak di kantin, tapi kok tetep bisa notice gitu. Mata Sunghoon emang in another level.
Sunghoon nepuk pundak Jungwon dua kali, yang ditepuk langsung nengok. "Apa?" tanya Jungwon.
"Ada Chaerim," kata Sunghoon ngasih tau tapi nggak nunjuk. Pamali katanya.
Jungwon ngedengus kasar, "ya terus? Bodoamat, gue nggak peduli lagi," katanya terus langsung jalan ke stand roti. Ninggalin Sunghoon sendirian.
"Dih, dikasih tau malah nyolot. Ngajak berantem?" kesel Sunghoon, tapi akhirnya nyusul Jungwon juga.
Jungwon keliatan udah selesai beli, cuma roti coklat sama blueberry doang. Minumnya nggak usah, orang bentar lagi masuk, katanya. Jungwon tuh sayang duit, walaupun orang tuanya kaya, dia nggak nyia-nyiain gitu aja.
Halah bilang aja mau nabung buat beli barang.
"Tungguin," kata Sunghoon sambil ngasih uang ke abang-abang rotinya. Jungwon cuma bales ngangguk.
Selesai bayar, mereka bingung mau duduk dimana. Soalnya kursi kantin udah penuh, tapi coba diliat lagi-
Ternyata ada! Orangnya baru selesai makan, dan langsung pergi.
Jungwon yang asalnya lagi ngeliatin sekitar langsung kaget waktu ditarik Sunghoon. Mana cepet banget, kayak lagi ditagih utang.
"Apaan sih? Cepet banget jalannya," protes Jungwon waktu mereka udah duduk.
Sunghoon cuma ketawa doang. "Harus cepet, nanti kalo ditikung orang kan nyesek."
Hm ... Kayaknya Sunghoon mantan sadboy deh. Tiap ngomong, selalu galau mulu soalnya. Kalau nggak galau, paling bijak melebihi Mario Teguh.
Setelah debat sedikit, Sunghoon sama Jungwon fokus sama makanannya. Terus karena Sunghoon yang dasarnya suka liat sana-sini, auto keselek waktu ngeliat samping mejanya.
"Ukhuk! Ukhuk! Minum dong-ukhuk!"
Jungwon langsung jawab, "kan kita nggak beli minum."
"Gajadi, udah ga keselek," saut Sunghoon judes. Seenggaknya inisiatif beliin minuman gelas kek, Jungwon emang ga peka nih.
Setelah menetralisir rasa keseleknya, Sunghoon masang muka sok ganteng dan nengok ke sebelah kiri.
"Eh, Chaerim, Wonyoung."
Basi banget napa dah, Hoon. Elah, kesel nih gue.
Chaerim cuma ngangguk sambil senyum. Terus dia ngelirik depan Sunghoon-yang kayaknya tetep makan biasa, seolah ga notice dia di sini.
Chaerim gimana ya ... dia mau ngajak ngobrol untuk sekadar 'hai' juga ngerasa nggak pantes.
Omongan Jungwon waktu itu, masih keinget jelas di otaknya.
"Apaan si, sokap amat." Nah ini Wonyoung yang bales.
Gatau kenapa ya, tiap ngobrol sama cowok si Wonyoung selalu judes. Entah emang kurang nyaman ngobrol sama cowok, atau kebawa kesel karena di php in sama Haruto.
Namanya juga anak labil, ckckck.
"Dih, galak banget. Yaudah, gue ajak ngobrol Chaerim-"
"Gue duluan." Jungwon bangun, ngebawa rotinya dan pergi gitu aja. Bahkan nggak natap siapapun diantara mereka bertiga.
Sunghoon yang ngerasa nggak enak langsung minta maaf. "Aduh, maafin Jungwon, ya. Dia lagi sensi belakangan ini. Btw, gue duluan! Eat well lo berdua!" Sunghoon buru-buru bangun terus lari-lari ninggalin kantin.
"Mereka kenapa sih?" heran Wonyoung, mulai nyuap makanannya lagi sambil ngeliatin Jungwon sama Sunghoon yang udah ngilang dari kantin.
Chaerim nggak nanggepin, dia cuma nelen ludah gugup. Dan langsung lanjutin makannya kayak tadi.
(tbc)
Kebetulan, judulnya sesuai haha.
Aku baru tau info ttg sasaeng dan enhypen. Pas liat trending di twt, entah, aku lgsg kayak down gitu. Even bukan aku yang alamin, tapi tetep aja kerasa gimana takutnya.. apalagi mereka masih dibawah umur semua.
Please, kalau kalian masih nemu foto/video ttg hal itu, suruh mereka takedown atau hapus. Dan kalau kalian terlanjur punya, tolong jangan disebar lagi.
Dan ... ayo support mereka bareng-bareng!! Aku takut mereka malah trauma dengan hal kayak gini:(
Sayang banget sama mereka uhuhu<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Egoistic | Yang Jungwon [✓]
Fanfic"Gue nggak egois, itu cuma perasaan lo doang karna lo nggak bisa terima kenyataan. Lo itu nggak lebih dari seorang pembunuh." bahasa non baku © hyunjoerry, 2020