part 15

15 0 0
                                    

"Aigooo lihat wajahnya sekarang, yaa oppa neo gwenchana? Jangan jangan kau yang gila sekarang" ji won menemui chanyeol di depan kolam renang dengan wajah yang ceria.

"Entahlah setelah aku berteman denganya hatiku terasa tidak kosong lagi seperti ada yang hadir di dalam kekosongan hatiku, aahhh aku gila sekarangg" chanyeol bertingkah seperti orang tidak waras.

"Aku senang kau bisa kembali seperti dulu menjadi oppaku yang periang" ji won ikut tersenyum.

"Ji won aku minta maaf, na jeongmal mianhe aku terlalu kasar denganmu maafkan aku tidak bisa menjagamu dan selalu membuat kau sakit hati" chanyeol memeluk tubuh kecil dan mungil perempuan berusia 15 tahun itu.

"Aku mengerti aku juga minta maaf karena terlalu mencampuri urusanmu oppa jangan marahi aku lagi ya" ji won membalas pelukanya.

"Pasti aku janji akan terus menyayangimu, jangan pulang ke korea terus disini bersamaku ya" chanyeol memegang pipi imut adiknya.

"Nee my bro" mereka berdua tertawa bersama.

Olivia hoom.

"Noona neo gwenchana? Kau tidak disakiti lagi dengan laki laki itukan?" Renjun melihat keadaan kakak perempuanya sempurna tidak ada luka satu pun.

"Kau khawatir sekali, aku tak apa dia bukan harimau jadi kau tak perlu khawatir" olivia terkekeh.

"Bukan aku takut kau disakiti lagi dengan kata katanya yang kasar" renjun mengerucutkan bibirnya.

"Tidak omong omong kau sudah sarapan?" Olivia mengalihkan pembicaraan.

"Ahh sudah kau tenang saja" renjun tersenyum menggemaskan.

"Ya sudah apa kau mau pergi jalan jalan bersama noonamu ini?"

"Tentu saja aku mau, tunggu apa kau tidak lelah sepertinya kau tidak tidur" renjun kembali mencemaskan uninya.

"Aku tidur dengan cukup, ganti pakaainmu dan bersiap aku menunggu di luar" renjun bersorak mereka masuk ke dalam kamar masing masing untuk berganti pakaian.

Mereka menghabiskan waktu untuk belanja membeli barang barang, makan siang, bermain wahana, dan membeli permen kapas bersama.

"Renjunii apa kau senang?" Olivia mengelus rambut adiknya yang sedang menikmati es krim coklat.

"Aku sangat sangat senang, eumm mama akan kembali sore ini apa kita perlu menyambutnya?" Tawar renjun.

"Kita perlu, ayo kita membeli bahan untuk dimasak" olivia masuk kembali ke tempat belanja.

-

"Mama pulang olivia, renjun apa kalian di rumah?" Taeyon masuk ke dalam rumah tanpa penghuni.

"Suprise mama" kedua anaknya mengejutkan taeyon dia terharu sangat terharu.

"Apa ini? Untuk mama? Siapa yang merencanakanya" taeyon mengahampiri kedua anaknya.

"Kami berdua pastinya, mama suka dengan ini?" Tanya anak anaknya.

"Mama benar benar suka terima kasih sayang" Taeyon memeluk dua anak anaknya.

"Olivia bagaimana keadaanmu nak, kau baik baik saja selama disini kan?" Tanya mama Taeyon.

"Aku baik baik saja ma kan ada renjun yang menjagaku"

"Renjunii terima kasih telah menjaga kakakmu dengan baik" Taeyon menciumu pipi renjun dan olivia mereka pergi menuju tempat makan.

WE CAN | CHANBAEK VERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang