part 12

12 1 0
                                    

"Ahhhhhh kepalakuuuu ssssaakkittt sekaliii aaaaahhwwwww" rengek seorang wanita setelah 1 minggu sadar dari komanya.

"Ssosangnimmm pasienya" suster yang menjaga wanita itu memanggil dr.

"Nak sadarlah, sadar" dr mengeluarkan stetoskopnya mengecek keadaan wanita malang itu.

"Ssaya didddimmana? Aaappa yang terjaddi deedeengan sayyaa" wanita itu mengucapkan kata terbata bata.

"Apa kamu ingat siapa namamu? Kamu korban pesawat jatuh" jelas dr. itu.

"Ppessawat jattuh? Aawww kepala saya sakitttt" wanita itu-Baekkie memegang kepalanya.

"Sudah nak jangan terlalu dipikirkan, berbaringlah dulu" dr. itu menidurkan baekkie.

"Siapa saya? Apa yang terjadi dengan saya?"

Baekkie meraba pelan dadanya, dia melihat kalung perak yang indah berinisial C.

"C?? Siapa dia?" Baekkie terus melihat kalung dan gelangnya.

"Siapa orang yang di gelang ini, kenapa gelang ini ada padaku?" Baekkie terus bertanya kepada dirinya sendiri.

"Mungkinkah kalung inisial C ini adalah awal namaku? Tapi sepertinya kalung ini dari orang yang disayangiku" baekkie terus memandang kalung dan gelang perak.

"Gelangnya cantik begitu juga orang yang ada di foto sepertinya mereka sepasang kekasih yang bahagia, mungkinkah orang yang difoto ini aku? dann namja ini kekasihku? rasanya kepalaku terlalu sakit untuk mengingatnya" baekkie kembali memegang kepalanya.

"Iya ada apa nak? Kau ingat sesuatu?" Tanya dr. Itu.

"Apa wajahku di operasi?" Baekkie menanyakan kondisi wajahnya yang sedikit berubah.

"Iya nak, wajahmu sedikit rusak, memangnya kenapa?"

0O0

"Appa bagaimana apa bayinya sehat?"
Chanyeol melakukan vidio call dengan ayahnya.

"Bayinya laki laki dia tampan seperti ayah dan kau"

"Eomma bagaimana? Apa dia baik baik saja?"

"Eomma mu sehat tapi dia masih belum pulih"

"Syukurlah, terima kasih tuhan"

"Baiklah apa kau senang? Nanti kita telpon ketika eommamu sudah pulih"

"Baik appa, jaga dirimu, aku menyayangi kalian"

"Kau juga minum obatmu dengan baik"

"Ajusshi kau sudah mengetahui kabar kekasihku? Apa dia masih hidup?" Tanya chanyeol dia sudah mulai membaik.

"Sejauh ini aku belum mengetauinya akan kupantau, tenanglah nak" dr. Yunho menepuk pundak chanyeol.

"Baekkie dimana kau" chanyeol menangis memegang erat kalung perak B.

2 jam kemudian

"Chan aku sudah menemukan kabar" dr. Yunho lari tergesa gesa masuk ruangan anak temanya.

"Apa kabarnya cepat katakan?!" Chanyeol terus memaksa yunho mengatakanya.

"Emm menurut informasi yang kudapatkan, bbaaekkie tewwas jasadnya tidak ditemukan"

WE CAN | CHANBAEK VERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang