;🎈bermimpi

165 31 0
                                    

"apakah mencintaimu adalah sebuah kesalahan."

pov

maaf tapi mengapa aku menangis, tubuhku sangat sakit, napasku juga sesak ada apa denganku? 

aku berjalan turun dari ranjang, menuju ke arah cermin yang menampakkan bahwa wajahku tidak sedang baik-baik saja, aku menjadi tzuyu! mengapa apa yang terjadi? bukankah semalam aku tertidur di dalam ranjangku.

yasudahlah biarkan saja, mungkin aku harus merasakan menjadi tzuyu selama sehari mungkin?

aku berangkat ke sekolah, berpamitan? tapi dengan siapa? apa tzuyu merasakan ini setiap hari, tinggal dirumah besar nan mewah tapi tidak ada siapapun selain tukang kebun maupun supir.

oh ya, sesampainya disekolah aku mengingat biasanya tzuyu akn belajar bersama jungkook di perpustakaan kalau tidak di taman, mungkin sekarang harusnya tzuyu berada di perpustakaan menunggu jungkook, baiklah.

jam istirahat

aku sudah menunggu di perputakaan seharusnya jungkook sudah datang, aku menunggunya hampir satu jam yang berarti waktu istirahat akan segera habis, bagiamana bisa tzuyu hidup seperti ini?

"Maaf chewy-ah aku membuatmu menunggu lama, tadi aku membantu lisa mengerjalkan tugasnya di kelas" napasnya berderu, mengapa dia membantuku jika ada janji dengan tzuyu? yang dilakukan jungkook salah! apakah ini hidup tzuyu. malangnya gadis ini

aku tak bisa berlama-lama tzuyu maafkan aku tapi sepertinya aku akan terbangun dari mimpiku

pov end

jadi bagaimana kali ini? pengumuman apa yang akan disampaikan oleh wali kelas mereka, setidaknya bagi tzuyu pengumuman yang akan disampaikan oleh kelasnya hal yang menyenangkan baginya itu sudah cukup.

"Jadi hari kalian akan mengisi sebuah formulir masa depan, kalian ingin masuk ke universitas mana yang menjadi favorit kalian." 

"Dan dalam dua hari ini kalian belajarlah dengan benar, karena dua hari terakhir sekolah akan mengadakan ujian kelulusan, semoga kalian masuk ke universitas yang kalian inginkan."

Tzuyu tersenyum, sebentar lagi setelah semuanya dia lewati, dia tidak akan pernah kembali atau terlihat di mata pemuda jeon itu. memang aneh gadis satu ini, tapi ini adalah jalan keluar agar dia bisa melupakan jeon jungkook.

....

tzuyu dikantin, dengan siapa lagi kalau tak ditemani oleh taehyung, asik makan tiba-tiba lisa datang tapi kali ini tanpa kehadiran jeon jungkook disisinya.

"Huftt.... aku mencarimu."

"Lalu? ada apa? jika tidak penting sebaiknya kau simpan saja." Lisa menggaruk tengkuknya ang gatal.

"Aku boleh menanyakan sesuatu?" Lisa tanpa permisi duduk di sisi tzuyu, gadis chou itu sedikit menjauhkan diri dari Lisa, tau sendiri bukan! jika hari itu benar-benar membuat Tzuyu kecewa.

Tzuyu memandang Lisa dengan wajah datar, Taehyung pun tak mau berurusan dengan kehidupan Tzuyu karena takut gadis itu marah padanya.

"Apa yang ingin kau bicarakan?" sambil menyedot orange jus di depannya.

"Tzuyu, apa selama kau hidup. Kau merasa bahagia?" okay tapi Tzuyu sudah mulai kaget, keringat dingin. Sebenarnya dia ingin jujur lalu bertanya pada Lisa kejadian waktu itu, tapi di urung niatnya untuk bilang pada gadis Manoban disampingnya.

"Aku merasa baik-baik saja, apa masalahnya?" padahal Taehyung menginginkan tzuyu jujur pada Lisa, dan sekarang gara-gara omongan gadis chou itu, Taehyung geram dibuatnya.

"Lalu-...."

"Sudahlah jika tidak ada yang dibicarakan lagi lebih baik aku kembali kekelas, oh ya ada sisa makanan ku dipiring jika kau mau makanlah, ayo Tae!: Taehyung mengacungkan jempol saat sudah menjauh dari gadis Manoban itu, begitu swag nya gadis yang menggandeng tangannya.

"Kau panutanku Tzu." ucapnya dengan senyum manis yang terulas dibibirnya.

Kamis 29 Oktober 2020🦜

Love In Silence (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang