"Yeeeyyy.... Switzerland!! Yuhu.. akhirnya bisa liburan kesini juga" Teriak Lisa penuh semangat sambil merentangkan tangannya lebar-lebar diudara. Sekarang mereka tengah berada di bandara usai keberangkatan dari Indonesia yang melelahkan."SALJUUU....!!! I comeback!!!!!!!" Sekarang giliran manusia tak tahu malu bernama Rose yang berteriak.
"Heh, emang lo pernah kesalju?" Tanya Jennie tampak tak percaya. Rose nyengir sambil menggeleng yang dihadiahi oleh tunjalan kepala oleh Lisa yang berada disebelahnya. Jisoo hanya Tertawa terbahak-bahak melihat itu.
"Dasar orang gila" cibir Jungkook yang dibalas dengan pelototan tajam dari ketiga perempuan menyeramkan itu yang seketika membuat nyalinya menciut.
"Sorry-sorry. Gua ga bermaksud kok" ucapnya pelan. Mencoba menenangkan ketiga perempuan itu.
"Mau makan dulu, atau langsung kehotel?" Tanya Jin pada sahabat-sahabatnya.
"Langsung kehotel aja, deh. Capek. Mau beres-beres juga dulu" ucap Jisoo yang diangguki oleh semuanya.
_**C2**_
Pintu hotel dibuka dan keempat perempuan itu langsung menerobos masuk dan menghempaskan tubuhnya dikasur kingSize yang nyaman tanpa basa basi. Sedangkan, para laki-lakinya harus menyeret 1 koper dimasing-masing tangan mereka. Yang pastinya, 1 koper adalah koper mereka, serta 1 koper lainnya adalah koper perempuan mereka. Ah, seperti seorang bodyguard saja.
Mereka sengaja memilih kamar dengan kasur double, agar menambah rasa kebersamaan mereka selama disini. Mereka merebahkan badannya keatas kasur bersama perempuan mereka yang sudah lebih dulu disana melepas penat.
"Gua mandi duluan" ucap Jennie sambil ingin berlari menuju kamar mandi disebelah kiri. Karena kamar mandi sebelah kanan untuk laki-laki. Namun, tangannya dicekal kuat oleh Lisa.
"Ga bisa! Gua yang duluan nyampe kamar. Berarti gua yang duluan mandi" ucap Lisa tegas.
"Roses aja ya?" Rose mengeluarkan puppy eyesnya yang sama sekali tidak mempan pada Lisa dan Jennie.
"Udah, udah. Gua aja duluan" ucap Jisoo yang langsung di interupsi oleh Ketiga sahabatnya.
"Ga bisa- ga bisa. Gua yang duluan bilang mau mandi" ucap Jennie tak ingin kalah.
" Gua yang duluan masuk!" Itu suara besar milik Lisa.
" Biar kelar. Kalian ga usah mandi!" Ujar Taehyung yang sudah berdiri dari rebahannya. Dia melirik keempat wanita itu yang menatap tajam kearahnya. Sudah Taehyung tebak.
"Gua aja,ya yang duluan" ucap Rose lagi.
"Iya, duluan aja lo kekuburan" sanggah Jennie kalem.
"Ishh, gua serius" tegas Rose
"Ga ada. Pokoknya gua yang duluan" Lisa sudah mulai mencak-mencak.
"Bye.. gua duluan" Jisoo melengos pergi dari ambang pintu kamar mandi itu dan masuk lalu mengunci pintu tersebut dengan tawa khasnya membuat sahabat sahabatnya menghembuskan nafas kesalnya.
Mata tertuju pada satu titik. Jin. berada tepat disamping pintu kamar mandi yang sudah tertutup oleh Jisoo itu. Jin hanya mengacuhkan mereka, lalu duduk disofa abu-abu tua dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
CrazyCalm [JinSoo]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!! Jin terjebak dalam situasi yg tidak bisa dia tolak. Menikah dengan orang yg tidak dicintainya bukanlah keputusan yg tepat untuknya, walaupun hanya 3 bulan. Ya, jin dipaksa menikah dengan jisoo hanya selama 3 bulan karena saham...