"Morning..." Sapa Jin saat melihat Jisoo membuka perlahan matanya.Jisoo tersenyum, " Morning.." balas Jisoo lagi.
Semenjak kejadian malam itu, Jisoo merasa Jin menjadi seorang laki-laki yang manis, romantis dan suka tersenyum, walaupun hanya didepan Jisoo.
Tapi, Jisoo masih sedih karena hubungan ini akan segera berakhir dalam hitungan hari. Jisoo menghitungnya... Masih ada 12 hari untuk mereka bersama, hanya sebentar.
Hari ini, Jisoo dan Jin akan mengikuti acara Kemah kampus yang diadakan di tepi hutan. Jisoo sudah lama ingin mengikuti kegiatan seperti ini, namun baru kali ini kesampaian.
Jisoo melihat Jin sudah rapi dengan setelan baju santainya. Kini, Jisoo yang akan segera mandi dan bersiap-siap.
30 menit berlalu, Jisoo keluar kamar mandi dengan menggunakan baju kaos merah maroon polos lengan pendek dipadukan dengan celana santai berbahan katun longgar berwarna putih dengan garis pinggir hitam. Sepatu sneaker putih,dan rambutnya dikepang satu biar tidak ribet.
"Udah?" Tanya Jin. Jisoo mengangguk. Mereka berjalan berdampingan dengan membawa ransel berisi keperluan mereka selama kemah kebawah. Mereka sarapan terlebih dahulu untuk mengisi perut agar tidak sakit diperjalanan nanti.
**C2**
Mereka telah sampai dikampus untuk berkumpul dengan teman-teman yang lain agar perginya bareng di bus yang telah disediakan.
Setelahnya, mereka diperbolehkan memasuki Bus yang sudah disiapkan. Jin duduk berdua dengan Jisoo tentu saja.
"Kalian mah, udah dempet Mulu sekarang" Ketus Taehyung saat melihat Jin menggenggam tangan Jisoo. Dan mereka hanya tertawa menanggapi.
"Tidur aja" Ucap Jin saat mereka sudah setengah jalan menuju tempat perkemahan yang jalannya bisa memakan waktu 3 jam.
Jisoo menyandarkan kepalanya pada bahu Jin, dan Jin memeluk Jisoo dari samping. Mereka tertidur dengan nyaman sampai tiba di lokasi perkemahan.
"Woy bangun!!!Udah sampe nih" pekik Jimin tepat ditelinga Jin yang langsung membuat Jin terbangun. Jin menengok kesumber suara yang hanya sedang terkekeh pelan sekarang.
Jin melirik Jisoo disebelahnya yang sudah mengerjapkan matanya dan meregangkan badannya karena terusik dengan teriakan jimin tadi.
"Udah sampe?" Tanya Jisoo pada Jin. Jin mengangguk, lalu mengajak Jisoo untuk berdiri dan segera turun dari bus yang mereka tumpangi."Yeayy, akhirnya sampe juga!!" Pekik Lisa sambil menggandeng tangan Jungkook mesra dengan senyum mengembang nya.
" Iya, akhirnya sampe juga. Capek gua 3 jam megang plastik mulu buat jadi tempat penampungan muntah" Cibir Taehyung sambil melirik Jennie disebelahnya.
Pletak..
Jennie menampar pipi kiri Taehyung cukup keras hingga dia meringis.
"Mampus lo!" Ucap Jennie penuh penekanan."Haha kasian Tae ditampar sama Nini" Ucap Rose sambil tertawa kecil. Diikuti dengan yang lainnya.
"Yuk kesana" Ajak Jisoo yang diangguki oleh semuanya.
Semua peserta kemah berbaris dilapangan pendek tempat nanti mendirikan tenda. Mereka mendengar instruksi dari Pak bimo selaku pembina mereka selama diperkemahan ini.
" Kalian boleh membuat tendanya mulai dari sekarang dengan kelompok masing-masing. 1 tenda hanya boleh diisi oleh 4 orang, yang tentunya laki-laki dengan laki-laki dan yang perempuan dengan yang perempuan, boleh memilih sendiri. Dan 1 kelompok diharapkan minimal 8 orang cewek-cowok ya agar seimbang. Juga boleh ditentukan masing-masing. Ketua kelompok nanti silahkan diatur pembagian pekerjaannya ya, dan segera temui saya ditenda sebelah sana" Ucap pak bimo dengan tegas. Semuanya mengangguk setuju sambil tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CrazyCalm [JinSoo]
Novela JuvenilFOLLOW SEBELUM BACA!! Jin terjebak dalam situasi yg tidak bisa dia tolak. Menikah dengan orang yg tidak dicintainya bukanlah keputusan yg tepat untuknya, walaupun hanya 3 bulan. Ya, jin dipaksa menikah dengan jisoo hanya selama 3 bulan karena saham...