Jangan lupa Vote dan Comment:-)
*****
Jisoo dan sahabat-sahabatnya berjalan di koridor kampus sambil berbincang ringan.
"Hai semua..." Ucap seseorang dibelakang mereka, mereka menoleh kesumber suara. Jisoo langsung tersenyum dan memeluk orang itu.
"Tzuyuuu!! Lo kenapa disini?" Tanya Jisoo setelah melepaskan pelukannya. Tzuyu terkekeh pelan.
"Gua mau undang kalian di acara pest ulangtahun gua malam ini dirumah gua. Datang ya" ucap Tzuyu sambil memberikan beberapa undangan ulangtahun kepada Jisoo dkk.
"Wahh, ThankYou ya. Kita pasti bakalan datang kok" ucap Jisoo yang diangguki oleh yang lainnya. Mereka memang sudah kenal dengan Tzuyu sebelumnya.
"Okee, gua tunggu kedatangan kalian. Dan kalian, jangan lupa ajak pasangan ya hehe" Tzuyu cengengesan. Mereka semua terkekeh mendengarnya.
"Sipp deh Tzu" ucap Jennie.
"Yaudah, kalo gitu gua pamit ya. Bye" Tzuyu melambaikan tangannya kepada mereka. Tzuyu tersenyum. Bukan senyum biasa, namun lebih menyiratkan sesuatu didalamnya.
_***Crazy|Calm***_
17.22 sore
"Aku pulang...!!" Teriak Jin dari luar kamar. Jisoo langsung meloncat dari tempat duduknya karena mendengar suara itu.
"Welcome Back, my perfect husband" Balas Jisoo sambil tersenyum, lalu dengan kecepatan kilat mengecup bibir Jin pelan.
Jin terkekeh pelan mendapat perlakuan seperti itu.
"Lagi dong, yang lebih lama""Yeee, keenakan. Udah sana, mandi dulu biar wangi" Ucap Jisoo sambil mendorong tubuh Jin pelan. Jin menggerutu kesal yang membuat Jisoo terkekeh.
"Aku mau ngajak kamu kerumahnya Tzuyu nanti malam" ucap Jisoo saat melihat Jin keluar dari kamar mandi dan menyerahkan baju santai untuk Jin pakai.
"Ngapain?" Tanya Jin sambil menerima baju yang Jisoo berikan.
"Dia ngundang kita di acara ulangtahunnya nanti malam. Temen-temen yang lain juga dateng" Ucap Jisoo sambil duduk disofa, diikuti oleh Jin.
"Yaudah deh" jawab Jin sambil tersenyum.
"Kamu udah makan ga?" Tanya Jisoo. Jin menggeleng.
"Kita kebawah yuk, biar aku bikinin kamu makanan" ucap Jisoo yang diangguki senang oleh Jin.
"Ayoo" Jin berjalan sambil menggandeng tangan Jisoo.
"Kamu mau dimasakin apa?" Tanya Jisoo. Jin tampak berfikir sebentar.
"Spaghetti aja deh biar simple" jawab Jin.
"Yaudah, kamu tunggu di meja makan aja sana biar ga capek berdiri"
"Nggak mau, aku mau temenin kamu" Jin memeluk pinggang Jisoo yang tengah meracik bumbu untuk membuat spaghetti.
"Jin.. geli" lirih Jisoo saat Jin malah menggesekkan kepalanya diceruk leher Jisoo.
"Udah deh, mending kamu dimeja makan aja nungguinnya. Aku ga fokus nih jadinya" kesal Jisoo. Jin terkekeh, namun tetap menuruti perkataan Jisoo dan duduk di meja makan menunggu Jisoo membuatkan makanan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CrazyCalm [JinSoo]
Novela JuvenilFOLLOW SEBELUM BACA!! Jin terjebak dalam situasi yg tidak bisa dia tolak. Menikah dengan orang yg tidak dicintainya bukanlah keputusan yg tepat untuknya, walaupun hanya 3 bulan. Ya, jin dipaksa menikah dengan jisoo hanya selama 3 bulan karena saham...