" JISOO!!!! ROSE!!!!! JENNIE!!!! Cepetan keluar. Lama banget sih didalem. Orang udah pada bubar, baru kalian mau ngumpul. Karatan nih kaki gua nunggunya" Teriak Lisa dari luar Tenda sambil menghentakkan kakinya beberapa kali ketanah. Bagaimana tidak kesal, Lisa sudah menunggu 3 sahabatnya itu sejak tadi untuk berkumpul dilapangan karena akan ada acara."IYA BENTAR!!!!" Teriak rose dari dalam tenda.
Tapi sampai detik ini, ketiga sahabatnya itu tidak keluar-keluar entah karena apa. Lisa menghembuskan nafas kasar lalu masuk kedalam tenda itu dengan kesal.
Lisa mencibir didalam hati saat melihat ketiga sahabatnya nyengir tanpa dosa padanya dan buru-buru keluar tenda takut Lisa marah dan ngamuk.
"Awas lo pada!" Pekik Lisa pada mereka sambil berlari mengejar mereka.
Mereka duduk lesehan ditanah bersama Jungkook, Jimin, Taehyung dan Jin. Tentunya dengan pasangan masing-masing.
"Night.." Ucap Jisoo pada Jin yang dibalas anggukan dan senyuman oleh Jin.
"Night too, baby" Balas Jin hangat. Jisoo tersenyum mendengar itu lalu menggandeng tangan Jin erat.
"Oh iya, malam ini acara kita apa?" Tanya Jisoo pada Teman-teman yang lain.
"Jurit malam sih katanya. Semua perlengkapan udah disiapin sama panitia. Jadi kita tinggal jalan aja" jawab Jimin yang diangguki oleh yang lain.
"Gua takut ih, malem² masuk hutan" ucap Rose bergidik ngeri.
"Tenang.. kan ada gua" ucap Jimin.
"Eleh, palingan mah lo yang duluan kabur.. HAHAHAHA" Taehyung tertawa diikuti yang lain yang membuat Jimin memberengut kesal.
"Paan sih. Syirik banget lo! Jagain tuh Ninie lo tersayang. Jangan gangguin rumah tangga orang"
"Emang lo udah nikah? JinSoo tuh yang udah nikah ga ada suara. Kok lo rempong banget kayak Kotak pemilu"
"Yeee, apaan kotak pemilu. Itu mah kertas doang ga ada suaranya bangkeee" celetuk Jin sambil menjitak kepala jimin dan taehyung.
" Perhatian semuanya...." Kompak semua mata tertuju pada seseorang didepan sana. Suara kerasnya dapat menembus setiap telinga yang berada tak jauh darinya. Pak beni. Selaku panitia kemah ini.
" Malam ini acara kita adalah jurit malam. Dimana semua kelompok harus mencari 3 bendera warna kuning, hijau, dan biru yang sudah disiapkan. Kalian akan diberikan petunjuk melalui perjalanan kalian. Pokoknya nanti kalian pasti ketemu. Sekarang, kalian siap-siap dan langsung berbaris untuk pergi!" perintah pak beni dengan tegas. Semua peserta langsung berdiri dan berbaris rapi sesuai kelompok.
"Et, et, et... Kelompok kalian akan bapak pilihkan" Lanjut pak beni yang membuat semua orang melotot tak percaya.
"Yahhh pak, jangan dong. Kita kan udah nyaman sama kelompok kita yang ini" ucap Rose memelas.
"Tidak ada bantahan" semuanya menghembuskan nafas kasar karena kesal.
***C2***
Disinilah Jisoo sekarang. Tak ada lagi semangat membara untuk ikut kemah lagi. Bagaimana tidak, Jisoo sekarang sudah pindah kelompok dari teman temannya kecuali Jennie. Ah, untung masih ada Jennie. Jika tidak, jisoo akan segera pergi dari lapangan ini.
Kelompok Jisoo terdiri dari; Jisoo, Jeniie, Irene, Mina, sehun, suho, suga dan soobin. Dengan Sehun sebagai ketua.
Sedangkan yang lain, entah kemana. Jisoo menghembuskan nafas gusar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CrazyCalm [JinSoo]
Fiksi RemajaFOLLOW SEBELUM BACA!! Jin terjebak dalam situasi yg tidak bisa dia tolak. Menikah dengan orang yg tidak dicintainya bukanlah keputusan yg tepat untuknya, walaupun hanya 3 bulan. Ya, jin dipaksa menikah dengan jisoo hanya selama 3 bulan karena saham...