Jangan lupa Vote sebelum baca..***
Sore yang indah untuk sepasang suami istri satu ini. Mereka memutuskan untuk jalan-jalan sore ditepi pantai menikmati angin yang berhembus teratur dirambut mereka dan menikmati langit sore yang mataharinya sebentar lagi turun menyisakan gelap diawan itu.
Jin menggenggam tangan Jisoo erat. Berbincang ringan menghiasi kesunyian ombak pantai dan sesekali tertawa tanpa mempedulikan orang-orang disekitar mereka yang melihat mereka.
"Jisoo!!" Jisoo menoleh lalu tersenyum pada sang pemanggil namanya. Tzuyu berjalan cepat kearah mereka sambil mengipasi wajahnya dengan topi pantai yang dibawanya.
"Haduh... Capek banget gua.." Tzuyu duduk dipasir tanpa beban dengn nafas masih ngos-ngosan.
"Habis ngapain sih lo, kok sampe keringatnya banyak gitu?" Tanya Jisoo melihat Tzuyu penuh keringat dan nafas tak teratur.
"Tuh..." Tzuyu menunjuk kesuatu tempat. Jisoo dan Jin kompak menoleh mendapati anak-anak remaja tengah main volley pantai.
"Main bareng mereka. Bengek gua, cape banget" ucap Tzuyu lagi."Kalo main begituan pastilah capek. Loncat-loncat, lari-larian gitu" Ucap Jisoo lalu duduk disamping Tzuyu. Sedangkan Jin, mengekori Jisoo dan duduk disebelah istrinya itu.
"Iya. Capek banget, tapi seru. Lo mau ikut?!" Tzuyu langsung bersemangat sambil memandang Jisoo.
"Kayaknya....nggak deh Tzu"tolak Jisoo pelan. Tzuyu tampak langsung sedih, dan Jisoo tak bisa melihat itu diwajah seseorang.
"Beneran nih nggak mau?.. padahal seru deh. Kalo ada lo bakalan tambah seru. Ajak Jin tuh. Jin mau yaa?!!" Tzuyu mengalihkan pandangannya pada Jin disebelah Jisoo dengan tatapan memohon.
Jisoo ikut menoleh kearah Jin.Jin menaikkan satu alisnya pada Tzuyu lalu memandang lama Jisoo.
"Gimana?!" Tanya Tzuyu lagi.Jisoo memandang Tzuyu lagi. Jujur, Jisoo tidak pernah memainkan permainan seperti itu jika bukan saat olahraga.
"Ayo deh Jis. Seru nih, gua jamin lo bakalan suka" Ucap Tzuyu sambil menarik tangan Jisoo pelan.
"Hmm... Yaudah deh gua ikut. Yuk Jin.." Jisoo memegang lengan Jin agar ikut dengannya dan Tzuyu kearah tempat mereka memainkan Volley pantai itu.
Jisoo dapat melihat keseruan dalam permainan ini, Jisoo mengembangkan senyumnya.
Disana ada perempuan dan ada laki-laki yang sedang bermain."Woy!!" Teriak Tzuyu sambil menepuk salah satu bahu cowok yang mengenakan celana pendek motif bunga-bunga dan tak memakai baju.
"Apaan Tzu.. tadi lo nyelonong aja pergi. Sekarang tiba-tiba balik, ngagetin lagi. Mau lo apa sih?!" Tanya Cowok itu pada Tzuyu, namun Tzuyu hanya terkekeh pelan.
"Gua tadi dari nyari angin, capek gua main terus, gua juga butuh istirahat dong" bela Tzuyu pada dirinya sendiri. Cowok itu tampak kesal.
"Gua kesini mau main lagi nih, gua bawa temen" Ucap Tzuyu lagi sambil merangkul Jisoo. Semua orang memandang kearah Jisoo, lalu kearah Jin yang ada dibelakang Jisoo.
Seorang cewek langsung menarik tangan Tzuyu kedekatnya. Membisikkan sesuatu yang membuat Tzuyu tertawa.
"Ini namanya Jisoo. Temen gua waktu SMP sampe SMA" semuanya mengangguk mengerti. Tzuyu beralih pada Jin dibelakang Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CrazyCalm [JinSoo]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!! Jin terjebak dalam situasi yg tidak bisa dia tolak. Menikah dengan orang yg tidak dicintainya bukanlah keputusan yg tepat untuknya, walaupun hanya 3 bulan. Ya, jin dipaksa menikah dengan jisoo hanya selama 3 bulan karena saham...